Pemenang Penghuni Terakhir 2011

Pemenang Penghuni Terakhir 2011 - Tadi malam tepatnya tanggal 10 juli 2011 dalam malam grand final penghuni terakhir 2011 (petir season 6) yang di siarkan langsung (live) oleh antv sampai tengah malam, ngatuk aku...!.

Adapun yang menjadi finalis 3 besar yang mengikuti Grand Final Penghuni Terakhir 2011 adalah, Ayu, Ichan dan Putri. Pada babak final kemaren, Ayu yang mewaliki Palembang harus menghadapi Venny asal Yogyakarta, Ican dari Palembang dan Putri perwakilan Jakarta. hasilnya veni yang harus keluar.

Sebelumnya sobat pasti sudah mempunyai jagoan di rumah petir, seperti saya sendiri yang menjagokan gezod yang mampu bertahan sampai lima besar saja. walaupun tidak menjadi pemenang penghuni terakhir 2011 saya tetap bangga dengan A'a gezod.

ingin tau siapa pemenang penghuni terakhir (petir) season 6 ?

ini dia pemenang penghuni terakhir 2011:

Ajang Penghuni Terakhir (Petir) season 6 yang digelar antv menghasilkan Ayu Nitria sebagai pemenangnya. Sebelumnya, Petir melibatkan 22 peserta hasil audisi dari Bandung, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. Sebagai pemenang Ayu Nitria berhak menerima hadiah apartemen senilai Rp 1 miliar.

Tecatat sebagai Presenter Training di TVRI Sumatera Selatan pada tahun 2006 dan 2008, Ayu Nitria juga tercatat sebagai penyiar Radio Momea FM Palembang semenjak tahun 2006 lalu sampai sekarang.

Pengalaman berkerja di dunia entertaint ini tentunya membuat Ayu sebagai salah satu peserta ajang Penghuni Terakhir 2011 tidak ada lagi rasa kecanggungan untuk mengikuti program hiburan yang diusung oleh stasiun televisi Nasional Antv tersebut.

Untuk mbak ayu selamat  telah menjadi Pemenang Penghuni Terakhir 2011, walaupun saya dukung gezod.....

14 comments :

  1. aku ga pernah nonton penghuni terakhir :D

    ReplyDelete
  2. @r10: sayang mas kalau g nonton petir karena seru abis mas....

    ReplyDelete
  3. wah, lumayan banget tuh

    apartemen senilai 1M

    ReplyDelete
  4. kalo aku mah...malah gak ngerti maksudnya acara itu sob...gian jarang juga nonton TV..tapi infon bagus sob

    ReplyDelete
  5. salam sahabat
    luar biasa dengan hadiah 1 milyar semoga bisa membantu rakyat dibuat amal gitu akan lebih berkah

    ReplyDelete
  6. @candra: iya mas lumayan

    @gang tutorial :seru pokoknya ...

    @dhana:salam sahabat juga mbak....
    benar sekali mbak....

    ReplyDelete
  7. Hadiahnya mantab.. Sayang saya nggak pernah (jarang) nonton acara seperti ini. Tapi salut sama yg juara, moga2 uangnya berkah dan bermanfaat..

    ReplyDelete
  8. selamat dech buat ayu,,salam love,peace and gaul..

    ReplyDelete
  9. masih ada to acara penghuni terakhir

    ReplyDelete
  10. salam kenal kembali mas Kholiq , aku sejak ngeblog entah kenapa jadi malas nonton TV he he

    ReplyDelete
  11. aku mah jujur aja g sua bgt dengan acara ini satu acara ini sangat tidak mendidik, palagi dalam keseharian sering bertengkar, persaingan juga g fair play

    ReplyDelete
  12. gak pernah nonton,,, gak suka,,, lebih suka acara petualangan seperti jejak sigundul, mancing mania dan yang pasti acara yang bisa bikin ketawa setelah seharian capek beristirahat ... favoritku ya Overa Van java

    ReplyDelete
  13. sejak acara ini ditayangkan di tivi rasanya cuma iseng ketika saya menontonnya, dan sekarang sudah gak pernah ngelirik lagi

    ReplyDelete