Trans Studio Bandung | Macam Permainan | Harga Tiket

Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung - Sekilas tentang Trans Studio Bandung | Macam Permainan |  Harga Tiket masuk wisata Trans studio bandung.  Liburan sekolah telah tiba, banyak orang mengisi liburannya dengan berwisata ke tempat - tempat wisata yang yang terbaik menurut mereka. dalam liburan sekolah yang panjang ini mungkin anda ingin bermain dan berwisata ke tempat-tempat yang mengasyikan dan menyenangkan bersama keluarga anda. Trans Studio Bandung merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu libur anda bersama teman maupun keluarga.

Trans Studio Bandung adalah Indoor Theme Park ke dua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar, sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia.

Selain diklaim sebagai taman hiburan Indoor terbesar di Dunia. Trans Studio Bandung juga dilengkapi dengan salah satu dari 3 roller coaster tercepat di dunia dan merupakan yang pertama di Asia.

Topping Off Trans Studio Bandung sudah dilakukan pada 8 April 2011 yang lalu. Opening Ceremony Trans Studio Bandung akan di siarkan live di Trans TV pada hari Jumat, 17 Juni 2011, jam 20.00 - 21.30 WIB. Dimeriahkan oleh berbagai Show dan performance dari Artis Vidi Aldiano, Smash, Lyla, Indah Dewi Pertiwi, Slank dan masih banyak lagi.

Keberadaan Rekreasi Trans Studio Bandung yang berlokasi atau beralamat di kawasan Bandung Super Mall (BSM), Jln. Gatot Subroto Bandung, ditargetkan bisa dikunjungi oleh dua hingga tiga juta orang per tahun. Well, Untuk Nilai investasi yang dikucurkan untuk pembangunan Trans Studio Bandung ini pun, membutuhkan biaya yang besar sekitar dua kali lipat dibandingkan pembangunan Trans Studio Makassar, sekitar Rp 2 triliun.

Trans Studio Bandung akan lebih menarik dibanding Theme Park dan Amusement Park lain di Asia karena seluruh bangunan berada di dalam ruangan (indoor), sehingga tidak terpengaruh panas dan hujan. Selain itu, yang paling menonjol adalah kehadiran launch coaster yang hanya terdapat tiga unit di dunia. "Dua sudah berada di Amerika, satu lagi di Bandung.

Berbagai permainan menarik tentu akan tersedia di Trans Studio Bandung. Lebih dari pada itu, sebuah Studio Trans TV kabarnya juga akan dibangun disini. Kemudian masih dari kabar-kabar yang beredar luas di internet, bahwa pada wahana rekreasi yang berada didalam ruangan ini juga disediakan 600 unit kamar hotel bintang 3, ditambah 400 unit kamar hotel bintang 6.

Luas area trans studio bandung bsm / trans studio theme park bandung mencapai 4,4 hektar, di mana terdapat 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik dan 20 wahana permainan yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga.

Adapun berbagai Wahana Trans Studio Bandung / Pertunjukan dan Permainan yang dapat anda nikmati di Trans Studio Bandung antara lain :

1. YAMAHA RACE COASTER
Roller coaster TOP 3 ekstrim di DUNIA dengan kecepatan lebih dari 130 km/jam dengan ketinggian lebih dari 45 meter !

2. GIANT SWING
Pendulum raksasa diayun diatas ketinggian 35cm

3. TRANS CAR
Racing car yang tracknya seluas 7 hektar !!!

4. DUNIA LAIN
Rumah hantu dengan hantu urband legend di Bandung seperti AMBULAN BAHUREKSA dan NONE BELANDA SMA 5

5. 4D MARVEL SUPERHEROES
Simulation Hulk , spiderman , fantastic 4 , dan laen laen

6. VERTIGO
Kincir putar di ketinggian 45 meter

7. PIRATES SHIP
Kapal udara yang mengelilingi are tersebut 7 hektar

8. SOFT PLAY (TERBESAR DI ASIA)
Tempat bermain anak balita dengan keamanan dan kenyamanan luar biasadengan luas sekitar 200m2

9. NEGERI RAKSASA
Bila masuk ke sini Anda akan serasa menjadi LILIPUT !

10. JACL AND THE BEAN
Seakan Anda naik ke negeri raksasa dan dijatuhkan dari 13 METER TERJUN BEBAS

11. DRAGON RIDER
Sensasi naik naga terbang

12. STUDIO TRANS TV
Anda akan belajar menjadi produser di dunia media

13. SHOW PERFORMANCE
di studio central dan amphitheatre pertunjukan musik skala internasional

14. LOST CITY
Sensasi berpetualang ala indiana jones dan melewati 2 buah air terjun

Berikut harga tiket masuk Trans Studio Bandung :

Harga tiket untuk masuk Trans Studio Bandung adalah sebesar Rp 150 ribu pada Senin hingga Jumat, Rp 200 ribu pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional lainnya. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Demikianlah Informasi Tentang Trans Studio Bandung Baca juga Amalan - Amalan Di Bulan Rajab dan 1 tahun Bersama Blogger postingan saya sebelumnya

29 comments :

  1. bedanya dengan di maksar apa ya? pernah ke trans makasar kalo yang bandung belom

    ReplyDelete
  2. wah itu saya juga nggak sebegitu paham saya malah belum dua duanya mas....

    ReplyDelete
  3. semalam saya juga lihat tanyangannya di tv, wih keren banget, kapan yah bisa liburan kesana, jauh amat, slam kenal sekalian saya follow dan like

    ReplyDelete
  4. Salam

    Banyak juga wahananya ya..
    Sesuai harga sih..
    Asik banget klo sehari bisa sampe setengah permainan yg ada disana ya kawan..

    ReplyDelete
  5. wow asyik banget tempatnya.. komplet.. makasih sharenya kawan :D

    ReplyDelete
  6. review yang menarik, dasyat lagi, bikin orang kepingin buktiin, cuman sayang jauh boss dari surabaya

    ReplyDelete
  7. Dufan ada saingan nih..

    BSM sebenernya seluas apa sih. Kok Trans Studio yang segede ini bisa muat ya?
    Pengen nyoba, kayanya asik tuh abis liat grand openingnya di Trans 7

    ReplyDelete
  8. kemarin saya lihat launching acara trans studio bandung di Trans TV , melihat dari TV saja sudah kebayang bagaimana menariknya tempat ini.
    semoga di daerahku ( RIAU ) akan ada juga tempat hiburan seperti ini dan tentu dengan harga tiket masuk yang gak mahal , hehehe

    ReplyDelete
  9. setaun lalu saya ke bandung wahana ini lagi dibangun. sekarang udah jadi. semoga saya bisa ke bandung lagi. :)

    ReplyDelete
  10. @Rizkyzone.com :saya tahu dari tv emang keren banget mas.....aku doakan smoga bisa liburan kesana.....

    @DenBaGas : salam balik mas... wahananya memang banyak mas...jadi pengunjung pun betah seharian disana.....

    @alkatro: sama sama mas......

    @pakde sulas : sama pakde kita samaa@ jauh aku dari lamongan....

    @[L]ain : ya dufan ada saingannya...
    saya juga tidak tahu saya hanya lihat dr tv saja....

    @sichandra : amin.......
    smoga kotaku (lamongan) juga ada tempat wisata yg besar seperti Trans studio

    @TUKANG CoLoNG : amin...
    saya do"a kan smoga bsa liburan kesana....

    ReplyDelete
  11. pengen banget kesanaaa, bosen kalo ke bandung cuma makan bakso deket rumah pacar hehehe :p

    ReplyDelete
  12. klo gitu luas sekali, hebat hebat.

    ReplyDelete
  13. @Corat - Coret [Ria Nugroho] : sama mbak saya jga pingin kesan....
    masak blogwalking masih bawah nama pacar....

    @Mr. Nyach :iya mas luas sekali trans tv studio aja di dilamnya

    @Nurul Imam : salam kenal kembali....

    ReplyDelete
  14. mnejadi wahana indor terbesar di asia tenggara ya

    ReplyDelete
  15. @attayaya-bladeless: sampai di dunia mas....

    ReplyDelete
  16. sempat lihat sich waktu launching pertama di TV,pengen juga berkunjung ke sana,tapi tiketnya boo,ga tahan

    ReplyDelete
  17. saya yang tingga di bandung juga belum kesana, karena punya anak kecil yang pastinya belum sepenuhnya bisa menikmati semua permainan. Sayang uangnya ...:D
    Salam kenal juga ya ..

    ReplyDelete
  18. klau ga salah ,nanti jg akan dibangun lg didaerah lain, wahana trans studio ini..

    ReplyDelete
  19. wauwwww seru di trans studio Bandung '''tpi gimana ya Rasanya di trans studio Makasar gk perbah ke sana ''''''

    ReplyDelete
  20. serunya main di trans studio bandung banyak wahananya

    ReplyDelete
  21. Denger dengat BIP di akuisisi sama Trans yach?

    ReplyDelete
  22. PROMO TERBARU DARI AFRIANI SHOP CELLULER UNTUK THN 2015 BERBAGAI TIPE HANDPHONE SEPERTI BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>DLL Bila berminat silahkan
    Hotline : HP: 082311467788 ( BB 295a367f ) http://www.afrianishop.com
    Ready stock barangx

    Samsung Galaxy E7
    Baru : Rp. 2.200.000

    Samsung Galaxy J5
    Baru : Rp. 1.300.000

    Samsung Galaxy S6
    Baru : Rp. 5.700.000

    Samsung Galaxy
    Baru : Rp. 1.100.000

    Samsung Galaxy A3
    Baru : Rp.2.800.000

    Samsung Galaxy Core Prime
    Baru : Rp. 1.100.000

    Samsung Galaxy Core
    Baru : Rp. 2.800.000

    Samsung Galaxy S5 Plus
    Baru : Rp. 5.800.000

    Samsung Galaxy A5Max
    Baru : Rp. 1.700.000

    Samsung Galaxy S5 Active
    Baru : Rp. 4.890.000

    Samsung Galaxy Tab Active LTE
    Baru : Rp. 3.750.000

    Samsung Galaxy Avant
    Baru : Rp. 1.250.000

    Samsung Galaxy Ace 4
    Baru : Rp. 1.100.000

    Samsung I8200 Galaxy S III Mini VE
    Baru : Rp. 1.399.000

    Ssmsung Z
    Baru : Rp. 1.899.000

    Samsung Galaxy S3 Neo
    Baru : Rp. 1.699.000

    Samsung Galaxy ATIVE SE
    Baru : Rp. 3.850.000

    Samsung Galaxy Note 3 Neo Lite
    Baru : Rp. 3.799.000

    Samsung Galaxy S5
    Baru : Rp. 5.499.000

    Samsung Galaxy J
    Baru : Rp. 3.455.000

    Samsung Galaxy E7
    Baru : Rp. 2.200.000

    Samsung Galaxy J5
    Baru : Rp. 1.300.000

    Samsung Galaxy S6
    Baru : Rp. 5.700.000

    Samsung Galaxy
    Baru : Rp. 1.100.000

    Samsung Galaxy A3
    Baru : Rp.2.800.000

    Samsung Galaxy Core Prime
    Baru : Rp. 1.100.000

    Samsung Galaxy Core
    Baru : Rp. 2.800.000

    Samsung Galaxy S5 Plus
    Baru : Rp. 5.800.000

    Samsung Galaxy A5Max
    Baru : Rp. 1.000.000

    Samsung Galaxy S5 Active
    Baru : Rp. 4.890.000

    Samsung Galaxy Tab Active LTE
    Baru : Rp. 3.750.000

    Samsung Galaxy Avant
    Baru : Rp. 1.250.000

    Samsung Galaxy Ace 4
    Baru : Rp. 1.100.000

    Samsung I8200 Galaxy S III Mini VE
    Baru : Rp. 1.399.000

    Ssmsung Z
    Baru : Rp. 1.899.000

    Samsung Galaxy S3 Neo
    Baru : Rp. 1.699.000

    Samsung Galaxy ATIVE SE
    Baru : Rp. 3.850.000

    Samsung Galaxy Note 3 Neo Lite
    Baru : Rp. 3.799.000

    Samsung Galaxy S5
    Baru : Rp. 5.499.000

    Samsung Galaxy J
    Baru : Rp. 3.455.000

    ReplyDelete
  23. KISAH SUKSES SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar di bojonegoro , Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, .dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  25. infonya mantap, makasih lho! jangan lupa jga yuk kunjungi balik website resmi saya http://bit.ly/2PCSHxk

    ReplyDelete
  26. Joint yukkkk di F*a*n*s^B*e*t*t*i*n*G :) banyak game" online yang seru lo guys,, buruan daftar dan dptkan info dari
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete
  27. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Game Bola Online| 5*E*E*8*0*A*F*E :)
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete