Kumpulan Kata Kata Indah, Mutiara, Bijak, Motivasi, Inspirasi, Nasehat, Cinta, Persahabatan, Dan Islami | Terbaru 2014

Recommended:
Kumpulan Kata Kata Indah, Mutiara, Bijak, Motivasi, Inspirasi, Nasehat, Persahabatan Cinta, Dan Islami - Kata mutiara sekarang ini banyak dicari orang karena selain untuk memotivasi diri sendiri juga dapat memotifasi orang lain, seperti keluarga, teman, rekan kerja dll. Kata mutiara sendiri adalah kata kata indah yang dapat memotivasi orang, selain kata mutiara banyak juga kata kata motivasi yang dicari yaitu seperti, Kata-kata Bijak, Kata-kata Motivasi, Kata-kata Inspirasi, Kata-kata Cinta, Kata-kata Persahabatan Dan Kata-kata mutiara Islami.

Kumpulan Kata Kata Indah Mutiara Bijak Motivasi Inspirasi Persahabatan Cinta Dan Islami Mereka mencari kata-kata mutiara tersebut biasanya untuk update status di facebook, twitter dan situs jejaring sosial. ada pula yang menggunakannya untuk sms, bbm, dll. Kata-kata bijak yang di update di situs jejaring sosial dan sms akan dapat memotivasi diri sendiri dan orang lain. oleh karena itu saya membuat sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Kata Kata Indah, Mutiara, Bijak, Motivasi, Inspirasi, Nasehat Cinta, Persahabatan, Dan Islami

Tanpa bosah-basi  (seperti orang bijak hehe :D...)  langsung saja kita menuju topik  Kumpulan Kata Kata Indah, Mutiara, Bijak, Motivasi, Inspirasi, Nasehat Cinta, Dan Islami yang saya kumpulkan  dari berbagai sumber sebagai berikut :


Kumpulan Kata Kata Indah Mutiara Bijak Motivasi Inspirasi Nasehat Persahabatan Cinta Dan Islami

Kumpulan Kata-kata Indah :

Sebelumnya tak ada yang mampu mengajakku untuk bertahan…
Dikala sedih…
Kesepian….
Ku ikat hatiku hanya unutk aku seorang…
Sekarang kau disini…
Hilang rasa bimbangku…
Kesedihanku…
Kesepianku…

Kau buat aku bertanya dan mencari…
Rasa yang aku sendiri pun tak mengerti..
Akankah sama bila bukan kamu…
Dan senyummu yang menyadarkanku…
Bahwa kau adalah anugrah terindah yang pernah kutemui…

Tak mudah bagiku tertawa sendiri
Dikehidupan yang kelam ini
Rasanya tak perlu aku membagi kisahku ini
Saat ada yang mengerti …

Kau ada disini hilang semua bimbang..
Kesedihanku…
Kesepianku…
Bila suatu saat kau harus pergi…
Jangan katakan padaku
Tuk mencari yang lebih baik…

Kar\’na senyummu…
Tawamu…
Sedihmu menyadarkanku…
Bahwa kau adalah anugrah terindah yang pernah kutemui…

How lonely I was on the first day of school,
lost and wandering about like a fool.
People looked at me with an interest on
their faces,
talking about me as if I couldn’t hear them, though I was but a few feet away from them, there was hardly any space.
Then you came and made my miseries go away,
even when I don’t want you to be in my presence,
you always stuck to me, and there you stayed.
Yes I’ll always cherish you as a friend,
a friend who was willing to stay with me to the end.
I hope you and I can see each other more,
because life at here has become quite a bore.
Please come back, come back soon,
so I can enjoy again the talks and lunches we had at noon.
But no matter where you are, my friend.
You’ll always be in my heart until the very end.

sAhAbAt…
JaUh dI MaTa…
jAuH Di pAnDaNg…
KaU SeLaLu mEnEmAnI Qw dI SaAt hAtI Qw sEdAnG GeLiSaH……..
sAaT AqW BiMbAnG DaN ReSaH…
kAu sELalU AdA mEnEmAnI Qw…..

SaAt….. Aq bErSeDIh…
SaAt aQ BeRdUkA…
kAu sLaLu aDa mEmBaNtU Qw….
Oh…. saHaBat….
KaU MeSkIpUn KiTa bErPiSaH NaNtI…
kItA TaKkAn tErPiSaHkAn OlEh wAkTu…
SaMpAi aJa mEnJeMpUt KItA BeRtIgA….

Sahabat…
Sahabat terkadang bisa buat kita senang…
Tapi sahabat juga bisa membuat kita terluka…
Dikala engkau senang,…
Dikala engkau sedih,…
Hanya kepadaku engkau bersandar…
Sahabat…,
Kenapa engkau hadir dlm hdupku…
Kenapa engkau membuatku menangis…?
kenapa engkau senyum dlm tangisku…
Begitu mudahnya kau melupakan persahabatan kita…
Sia2 kita bina persahabatankita ini…
Selamat tinggal sahabat sejatiku…

Kumpulan Kata-kata Mutiara :

jangan sampai mudah menyerah serta terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, lantaran tiap tiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa jadi lebih baik lagi.

jangan sampai pernah lantas dirimu sendiri di dalam hidup ini, lantaran selalu ada seseorang yg acuhkan, yg menyebutkan namamu tiap tiap doanya.

selagi coba satu perihal yg baru, tiada yg salah dengan rasa takutmu, lantaran yg khususnya, jangan sampai biarlah kata menyerah ada di benakmu.

kadang waktu, lantaran terlalu pingin beroleh apa yg anda kehendaki, anda lupa apa yg anda butuhkan.

tidak diperlukan lantas seorang yang prima buat dia yang anda cinta. jadi lebih baik menunggu seseorang yang senang ketidak-sempurnaanmu.

jangan sampai pernah sakiti orang yang mencintaimu, walau kemungkinan anda tidak mencintainya. lantaran mereka tidak lagi pernah menyakitimu.

hanya mereka yang kuat yang bisa mengucapkan kata maaf, akan tetapi buat mereka yang bisa memaafkan yakni orang yang lebih kuat.

jangan sampai pernah anda tutupi perasaanmu. lantaran walau mulutmu bisa bikin berkata tidak, matamu tidak lagi bisa menutupinya.

kerap kali cinta bikin anda kecewa serta terluka, tapi berterima kasihlah, lantaran cinta juga bikin anda dewasa serta bahagia.

jangan sampai tersenyum bikin menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah bikin menyembuhkan rasa sakitmu.

jangan sampai menangis bikin kembali kenang waktu lampau. menangislah bikin melepas waktu lampau.

membuat kepandaian lantas kebahagiaan barengan, sampai bisa menambah rasa ikhlas bikin bersyukur atas kesuksesan.

berhentilah mencemasan satu perihal dengan terlalu berlebih. cemas yakni buah dari pemikiran. berpikir positif bakal bikin hidup jadi lebih tenang.

mengenai terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya mengenai di dunia yg tdk dpt dibeli oleh duwit.

jangan sampai berpikir anda jatuh lantaran permasalahan yg diberikan tuhan, lantaran kenyataannya tuhan hanya menginginkanmu studi berdiri.

jangan sampai demikianlah mudah kasih rasa meyakini, lantaran apabila seseorang yg tidak pantas menerimanya, dia bisa setiap waktu buatmu terluka.

jangan sampai hanya menunggu waktu yang sesuai. lantaran itu tidaklah mengenai yang utama, kadang waktu waktu yang salah bisa lantas yang terlalu prima.

jangan sampai senang seseorang hanya lantaran anda mengetahui. anda mengetahui dia mencintaimu. apabila anda tidak bahagia, tinggalkan dia.

tuhan selalu memilki langkah tuk buka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. jangan sampai pernah ragu bakal mengenai itu.

kadang waktu butuh patah hati tuk anda mengetahui bahwa dia yg anda cinta nyatanya benar-benar berarti di dalam hidupmu.

bentar ya penonton saya minum kopi dulu, , kan cape ngetik mulu mengenai kata-kata mutiara cinta ini, , hhehe

ok dah mari kita lanjutkan mengenai artikel yang menulis kata-kata mutiara cinta ini. resapi ya waktu kalian membacanya serta khayati artian yang memiliki kandungan di dalam tiap tiap kata-kata mutiara cinta tersebut.

kadang waktu, di antara seluruh tawa serta perselisihan yg ada, bakal ada cinta di hatimu untuk dia, sahabatm

tiada yang bisa beli cinta sejati. cinta sejati tidak datang kepadamu, ia ada di dalam hatimu. hanya hati tulus yang bisa merasakannya.

terus lakukan yang sangat baik, walau tuhan mengambil yang anda anggap baik, lantaran satu perihal yangsemakin baik udah dia bikin persiapan. percayakan. .

3 kata yg terlalu menyedihkan yaitu memang, jika, & mestinya.

permasalahan yakni ujian pendewasaan. jadi ga ada alasan menyalahkan orang lain. benahi diri sendiri serta jadi pribadi yang dewasa.

tiap tiap cobaan yang berlangsung, yakni atas kehendak tuhan. serta tiap tiap kehendak tuhan yakni bikin memuliakan.

kadang waktu, yang tidak baik menurut kita yakni yang sangat baik menurut tuhan. fungsikan kebesaran hati biar dapat menyikapi mengenai itu

selagi hati tetap gundah, gelisah serta dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya pada tuhan kita mengadu.

kadang waktu wanita tentukan tuk berpura-pura kuat, lantaran mereka kenali layaknya apa merasakan lantas orang yg lemah, menangis tiada arti.

apabila anda pingin berikan satu perihal yg bernilai, berikan waktu serta perhatianmu. cinta yg tulus tidak maukan semakin lebih itu.

dimana kepercayaan dipertahankan, cinta dikuatkan. dimana kepercayaan dihancurkan, cinta dilemahkan.

kadang-kadang anda melepas seseorang, tidak sekedar lantaran anda berhenti mencintainya, tapi lantaran sebesar apa-pun usahamu, dia terus tidak mencintaimu.

Kumpulan Kata-kata Bijak :

Kesuksesan orang lain diraih bukan dari malas dan berlaha-leha, namu dengan keringat tekat dan kerja keras

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Ketidakbisaan hanya dimiliki orang-orang yang gagal. Tidak pernah ada kata tidak bisa, walau harus sejuta kali mencoba.

Manusia sempurna adalah bukan manusia yang tanpa salah, tapi manusia yang bisa belajar dari kesalahannya untuk mencapai kesempurnaan.

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena ia sudah terlalu lama kuat.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu.

Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamnat Tinggal'

Waktu tidak pernah cukup bagi manusia untuk melakukan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

Kita menghargai hidup kita saat kita menghargai hidup orang lain.

Setiap detik kehidupan ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah tampak kembali. Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih - susah - senang - deritanya sebagai momen yang berharga.

Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.

Penyesalan selalu datang diakhir, karena jika datang diawal maka manusia tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit. Manusia hidup dan belajar dengan melakukan kesalahan.

Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, menruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

Hanya orang-orang bodoh yang merasa Tuhan ada di sampingnya, karena orang-orang bijak selalu berusaha mencari dan mendekatkan diri kepada Tuhannya.

Lembutkan hati dengan belajar dan mengkaji beragam kata mutiara cinta.

Hanya manusia-manusia dengan kekuatan yang besar yang mampu mengucapkan kata MAAF saat melakukan kesalahan, dan memaafkan orang yang bersalah padanya dengan tulus.

Kumpulan Kata-kata Motivasi :

Kegagalan adalah saudara kembar dari sukses, yang mungkin harus Anda temui lebih sering sebelum saudara sukses datang menemui Anda.#Kata Kata Motivasi
Ini adalah tuntunan yang sederhana untuk mencapai kebahagiaan yang bijak: Berbahagialah untuk mereka yang memiliki yang tidak Anda miliki, dan berdoalah agar mereka yang tidak memiliki yang Anda miliki - juga dihadiahi yang Anda miliki.#Kata Kata Motivasi
Anda tidak akan merasa putus asa jika Anda tidak pernah berharap. Dan Anda tidak akan pernah mengetahui keindahan dari harapan, jika Anda tidak pernah melihat dasar-dasar terdalam dari keputus-asaan.#Kata Kata Motivasi
Anak muda yang akan berhasil dengan luar biasa di masa depan, tetap mencari pekerjaan bahkan setelah dia mendapatkan tempat bekerja, tidak seperti mereka yang berusaha menghindari pekerjaan di tempat kerja mereka.#Kata Kata Motivasi
Jika seseorang tidak sukses di usia 50 tahun, berapa lamakah yang dibutuhkannya untuk tidak sukses?
Anda akan mencapai apa pun jika Anda bersedia melakukan yang dibutuhkan untuk mencapainya.#Kata Kata Motivasi
Anda tidak boleh mengatakan tidak mungkin untuk yang ingin Anda capai. Janganlah menjadi orang pertama yang meragukan hak Anda untuk berhasil.#Kata Kata Motivasi
Yang harus kita lakukan hari ini adalah menjadi sedikit lebih pandai daripada kemarin. Dan jika kita terus melakukan itu setiap hari, maka sukses bukan lagi sebuah kemungkinan, tapi keniscayaan yang menunggu terjadi.#Kata Kata Motivasi
Berdamailah dengan masa lalumu, agar engkau bisa berjalan dengan bebas memasuki masa depanmu.#Kata Kata Motivasi
Hidup ini memang tidak mudah, tapi terlalu indah untuk dihabiskan menua dalam pertengkaran. #Kata Kata Motivasi
Berhati-hatilah dengan yang Anda pikir sebagai tidak penting, karena banyak hal baik yang sedang Anda nikmati sekarang yang berasal dari hal-hal yang tadinya tidak Anda hargai.#Kata Kata Motivasi
Jawaban terindah bagi penghinaan adalah senyum, kerendahan hati, dan doa bagi kebaikan sang penghina.#Kata Kata Motivasi
Satu menit yang kunikmati dengan kegembiraan, lebih bernilai daripada satu tahun dalam penyesalan, keluhan, dan kemarahan. Hari ini aku akan berbahagia!#Kata Kata Motivasi

Kumpulan Kata-kata Inspirasi :

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada pada diri Anda.
Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja ia memiliki keraguan-keraguan,
maka ia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang merangkak."
Larispique Philidor
"Jika Anda tidak bergerak membangun mimpi Anda,
seseorang justru akan memperkerjakan Anda
untuk membantu membangun mimpi mereka."
Tony Gaskins
"Adanya sebuah tikungan pada jalan,
bukanlah akhir dari jalan tersebut.
Terkecuali jika Anda gagal untuk berbelok."
Unknown
"Akan jadi apa hidup tanpa resiko dan kegagalan?
Maka kesuksesan tidak akan memiliki kebanggaan apapun."
Rafael L.N
"Hidup hanya menemui kita separuh jalan.
Separuh perjalanan yang lainnya,
membiarkan kita untuk menemukan apa kesanggupan kita."
Kari Hohne
"Tarikanlah tarian yang Anda tarikan.
Jangan tarikan tarian yang penari tarikan."
Platypus yang bijak
"Masa depan adalah milik mereka
yang percaya pada mimpi mereka."
Unknown
"Kekhawatiran seperti kursi goyang,
memberikan Anda sesuatu untuk dilakukan,
namun tidak membawa Anda kemanapun."
Unknown

"Tempatkan hati, pikiran dan jiwa Anda
ke dalam aksi yang terkecil sekalipun.
Itulah rahasia kesuksesan."
Unknown

"Seseorang terkadang bertemu dengan takdirnya
di jalan yang dia hindari."
Unknown

"Logika akan membawa Anda dari A ke B.
Imajinasi akan membawa Anda kemanapun."
Albert Einstein

"Orang yang sukses tidak bisa bersantai di kursi,
mereka bersantai dalam kerjaan,
mereka tidur dengan sebuah mimpi,
mereka terbangun dengan komitmen,
dan bekerja ke arah sasaran.
Itulah semangat hidup."
Unknown

"Janganlah takut. Beranilah untuk mengambil resiko.
Pergilah ke mana tidak ada jaminan.
Keluarlah dari area nyaman meskipun
jika itu berarti terasa tidak nyaman.
Jalan yang jarang dilalui terkadang penuh
dengan barikade, gundukan, dan medan tak dikenal.
Tapi di jalan tersebutlah karakter Anda diuji.
Dan memiliki keberanian untuk menerima bahwa Anda tak sempurna,
tak ada yang sempurna, tak seorangpun yang sempurna.
Dan itu bukanlah masalah."
Katie Couric
"Hidup seperti perjudian. Anda tak bisa memenangkan setiap permainan.
Tapi jika chip ada di tangan Anda, maka Anda selalu masih memiliki harapan."
Unknown
"Berhentilah berpikir dari segi keterbatasan.
Dan mulailah berpikir dari segi kemungkinan."
Unknown
"Bukan karena berbagai hal itu sulit
hingga kita tidak berani,
melainkan karena kita tidak berani
hingga berbagai hal menjadi sulit." 
Unknown
"Terkadang kita melupakan bahwa kebahagiaan
bukanlah hasil dari mendapatkan sesuatu yang kita miliki,
tapi lebih pada menyadari dan menghargai apa yang kita miliki."
Frederick Keonig
"Jangan memilah-milah dunia Anda ke dalam hitam dan putih,
karena ada banyak hal yang tersembunyi di dalam keabu-abuan."
Unknown
"Layaknya surfing,
hidup adalah tentang pemilihan ombak dan keseimbangan.
Jangan pernah biarkan ombak terbaik dalam hidup
berlalu begitu saja."
Unknown
"Anda terlahir sebagai sesuatu yang asli.
Jangan mau meninggal sebagai sesuatu yang tiruan."
John M.

Kumpulan Kata kata Nasehat

Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding
Pinang muda dibelah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan diubah
Anak ayam turun sepuluh
Mati satu tinggal sembilan
Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh
Supaya engkau tidak ketinggalan
Ke hulu membuat pagar
Jangan terpotong batang durian
Cari guru tempat belajar
Supaya jangan sesal kemudian
Tiap nafas tiadalah kekal
Siapkan bekal menjelang wafat
Turutlah Nabi siapkan bekal
Dengan sebar ilmu manfaat
Banyak sayur dijual di pasar
Banyak juga menjual ikan
Kalau kamu sudah lapar
cepat cepatlah pergi makan
Di pantai banyak ombak
Paling enak untuk surfing
Gue tau lho mau nembak
tapi kenapa kudu pusing ?
Aku makan pisang
kamun makan jambu
aku bilang sayang kamu bilang nanti dulu
Ilmu insan setitik embun
Tiada umat sepandai Nabi
Kala nyawa tinggal diubun
Turutlah ilmu insan nan mati
Kalau harimau sedang mengaum
Bunyinya sangat berirama
Kalau ada ulangan umum
Marilah kita belajar bersama
Hati-hati menyeberang
Jangan sampai titian patah
Hati-hati di rantau orang
Jangan sampai berbuat salah
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Kumpulan Kata-kata Persahabatan :

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

"Sahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Bagaikan oksigen(O2) dalam air, dan Hemoglobin dalam darah. Banyak mantan pacar, tapi gak ada mantan teman". (Iman Zenit).

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

Teman sanggup merampas orang yang kau cintai
Tapi sahabat akan menjadi mata-mata menjaga orang yang kau cintai

Teman akan memberi mu senyuman
Tapi sahabat memberi mu kebahagiaan
Teman akan memberi mu setangkai mawar
Tapi sahabat memberi mu setangkai melati.

Jadikan kenangan manis sebagai teman bagimu... dan... Lepaskan kenangan pahit yang menyelubungimu... Sakit karena cinta memang sulit tuk diobati... Tapi jangan karna sakit itu... Kita melupakan cinta yang lain... Cinta yang lebih tulus... yang kan menemani hari - harimu... Dengan langkah yang baru...

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

Love isn't a shop where everybody can enter to it for some shopping
Cinta itu bukanlah sebuah toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya

Sahabat tak obahnya atmosfher
Yang melindungi semua makhluk di bumi
Dengan meredam sebuah energi besar
Menjadi sumber dari segala kehidupan

Sesuatu yg sulit ketika kamu harus tersenyum, hanya karena kamu tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa kamu bersedih.

Kita tdk bs membuat orang lain bertumbuh dewasa, krn 'menjadi dewasa' adl pilihan, bkn paksaan.
Jangan menilai seseorang hanya dari apa yg dia lakukan, karena kamu juga harus tahu alasan mengapa dia melakukan.

Terkadang, Tuhan memberikan cobaan yg berat kepadamu, karena Dia percaya pada kemampuanmu melebihi kamu percaya dirimu sendiri.

Mereka yg kaya bukanlah mereka yg mampu membeli segalanya, tapi mereka yg mempunyai sesuatu yg tak mampu dibeli dengan apapun.

Jika kamu merasa selalu salah, jangan menyerah. Tetapi teliti kembali apa yg telah kamu lakukan, karena pasti caramu ada yg salah.

Jangan banggakan apa yang kamu punya. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya. Lakukan apapun yang kamu suka. Karena kamu tak akan merasa terpaksa pun jika kamu gagal tak akan merasa kecewa.

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama – menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jangan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan – seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan keudara – hanya menangkap kekosongan semata.

Sukses pasti datang pd mereka yg msh mencoba meski pernah berbuat salah. Mereka yg tak pernah menyerah, karena semangat masih ada.

Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

Kau adalah sahabatku teman pelipur laraku Bersamamu aku bisa berbagi cerita indah Cerita tentang kegagalanku Dan denganmu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku Sahabat…

Saat kau sedih aku menangis Saat kau terluka hatiku tercabik Saat kau gundah aku selalu resah Sahabat. . .

Jangan kau anggap aku orang lain A...ku adalah dirimu Aku adalah saudaramu Aku siap korbankan jiwaku agar kekal persahabatan kita

Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati… Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya

Teman akan menikam mu dari belakang
Tapi sahabat akan menampar mu dari depan

Teman akan menceritakan mu yang tidak benar tentang diri mu
Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu

Teman hanya menerima kelebihan mu
Tapi sahabat akan menerima kekurangan mu

1000 teman datang saat kamu tertawa
Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata.

Love which begun with soul flame, often would end with cold and frozen
Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin
dan beku

All that glitters is not gold
Yang berkilauan bukan berarti selalu emas

A thing you don't want is dear any price
Barang yang tidak membuatmu tertarik selalu terasa mahal

A good neighbour is worth more than a far friend
Tetangga yang baik lebih berharga daripada teman yang jauh

A good book is great friend
Buku yang bermanfaat merupakan teman yang berarti

A new broom sweeps clean
Sapu yang baru pasti akan mampu membersihkan

The Swetst of all is praise
Bunyi yang merdu diantara segala bunyi ialah pujian


Early to bed and early rise make a man helthy, wealthy and wise
Cepat tidur, cepat bangun menjadikan orang sehat, makmur dan bijaksana

if you can't say good words of a person, don't say bad ones
jika anda tidak dapat berkata baik tentang diri seseorang, janganlah
yang buruk anda katakan

Those Who Are Able To Control Their Rage Can Conquer Their Most Serious Enemy.
Siapa Yang Dapat Menahan Marahnya Mampu Mengalahkan Musuhnya Yang Paling Berbahaya.

Knowledge And Skills Are Tools, The Workman Is Character.
Pengetahuan Dan Keterampilan Adalah Alat, Yang Menentukan Sukses Adalah Tabiat.

A Healthy Man Has A Hundred Wishes, A Sick Man Has Only One.
Orang Yang Sehat Mempunyai Seratus Keinginan, Orang Yang Sakit Hanya Punya Satu Keinginan

A Medical Doctor Makes One Healthy, The Nature Creates The Health. (Aristoteles)
Seorang Dokter Menyembuhkan, Dan Alam Yang Menciptakan Kesehatan. (Aristoteles)

The Man Who Says He Never Has Time Is The Laziest Man.(Lichtenberg)
Orang Yang Mengatakan Tidak Punya Waktu Adalah Orang Yang Pemalas.(Lichterberg)

Politeness Is The Oil Which Reduces The Friction Against Each Other. (Demokritus).
Sopan-Santu Adalah Ibarat Minyak Yang Mengurangi Gesekan Satu Dengan Yang Lain. (Demokritus).

Kumpulan Kata-kata Cinta :

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis


Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Kumpulan Kata-kata Islami :

Kesulitan sebesar apapun akan terasa wajar bagi jiwa yang melebihkan syukur daripada mengeluh. Karena, bukan kebahagiaan yang menjadikan bersyukur, tetapi bersyukurlah yang menjadikan kita berbahagia..

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.

Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia.

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.

Jika ada musuh yang bisa mendekatkan kamu kepada Allah, maka hal itu lebih baik dari pada teman akrab yang menjauhkan kamu dari Allah. (Abul Hasan as-Sadzili).

Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, lalu penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, setelah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kamu harus berjuang dan jangan menyerah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga.

Dunia adalah setitik air ditengah lautan. Dunia adalah penjara mukmin dan surga bagi kaum kafir. Hiduplah didunia laksana musafir, menatap orang yang berada di bawah dan siapkan bekal untuk kematian

Jiwa yang malas, tetap tersesat walaupun sudah sampai.
Jiwa yang tamak, tetap mengeluh diatas kekayaan.
Jiwa yang bersyukur, akan berbahagia bahkan diatas masalah. #syukur itu berkah

Kesulitan sebesar apapun akan terasa wajar bagi jiwa yang melebihkan syukur daripada mengeluh. Karena, bukan kebahagiaan yang menjadikan bersyukur, tetapi bersyukurlah yang menjadikan kita berbahagia..

Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan pula adalah sebuah akhlaq ular, dan kalau kebajikan dibalas dengan kejahatan itulah akhlaq buaya, lalu bila kebajikan dibalas dengan kebajkan adalah akhlaq anjing, tetapi kalau kejahatan dibalas dengan kebajikan itulah akhlaq manusia.

Biarkan air mata ini mengalir bersama dengan dosa-dosa yang teringat. Lelapkan semua kesemuan dunia yang hanya sementara. Bukalah sedikit matamu untuk melihat dunia yang abadi, telungkupkanlah tanganmu untuk memberi... Berikan senyummu agar orang lain merasakan kabahagiaanmu... mari lukis perasan hati mencintaiNya dengan keimanan dan ketakwaan. Bismillah...

Itulah Kumpulan Kata Kata Indah, Kumpulan Kata Kata Mutiara, Kumpulan Kata Kata Bijak, Kumpulan Kata Kata Motivasi, Kumpulan Kata Kata Inspirasi, Kumpulan Kata Kata Nasehat, Kumpulan Kata Kata Persahabatan, Kumpulan Kata Kata Cinta, Dan Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami. Semoga Kumpulan kata-kata tersebut dapat memotivasi anda di tahun 2013 ini, dan mempunyai dampak yang positif bagi diri anda. Terima kasih sempat membaca artikel kami yang berjudul Kumpulan Kata Kata Indah, Mutiara, Bijak, Motivasi, Inspirasi, Nasehat, Cinta, Persahabatan, Dan Islami.
Mas Kholiq
Judul : Kumpulan Kata Kata Indah, Mutiara, Bijak, Motivasi, Inspirasi, Nasehat, Cinta, Persahabatan, Dan Islami | Terbaru 2014
Url : http://tulisan-menarik.blogspot.com/2013/01/kumpulan-kata-indah-mutiara-bijak-motivasi-inspirasi-nasehat-cinta-persahabatan-islami.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Kholiq
Bagikan ke teman :

2 comments Untuk Kumpulan Kata Kata Indah, Mutiara, Bijak, Motivasi, Inspirasi, Nasehat, Cinta, Persahabatan, Dan Islami | Terbaru 2014

  1. Magnificent items from you, man. I've have in mind your stuff prior to and you are just extremely excellent. I actually like what you have bought here, certainly like what you are stating and the way through which you assert it. You make it entertaining and you still care for to stay it sensible. I cant wait to learn far more from you. That is really a terrific website.

    Feel free to visit my website; face-book.vacau.com

    ReplyDelete
  2. DOWNLOAD IDM LATEST VERSION 6.16 WITH 1 YEAR SERIAL KEY 50% INCREASE IN DOWNLOADING SPEED DOWNLOAD FREE FROM HERE-->>> www.copyrightgames.blogspot.com

    DOWLOAD WIN 7 AND WIN 8 ACTIVATED SETUPS FULL VERSIONS DOWNLOAD FREE FROM HERE-->>> www.icoregames.blogspot.com

    ReplyDelete

Bukan Tulisan Biasa!

Jangan dibaca!

 
Copyright © 2013. Blog Mas Kholiq | Tulisan Menarik™ - All Rights Reserved
Powered by Blogger