Kalkulator cinta - Menghitung kecocokan pasangan anda

Recommended:
Kalkulator cinta - Menghitung kecocokan pasangan anda - Sekedar untuk bermain main dan menghibur. Apakah Anda cocok dengan pasangan Anda? Apa Anda cocok dengan Si Dia? Anda penasaran Cocok apa tidak, jodoh apa tidak, Kalkulator Cinta lah solusianya. Menghitung Seberapa kecocokan cinta anda.
Kalkulator cinta - Menghitung kecocokan pasangan anda
Kalkulator Cinta

Apa dia cocok dengan Anda? Atau apakah seseorang cocok dengan Anda?

Anda ragu dengan pasangan? Berapa besar CINTA-nya? Jangan was was! coba formula terbaru menghitung kecocokan Anda dan pasangan Anda. Selamat mencoba! Semoga Bermanfaat!

dibawah ini Kalkulator cinta - yang akan Menghitung kecocokan anda dengan pasangan anda:


Kalkulator cinta - Menghitung kecocokan pasangan anda


Nama kamu:
+
Nama Pasanganmu:                                "Kembalilah Ke Allah!"
=
Hasilnya:




Itu hanya permainan Kalkulator Cinta


Semoga Kalkulator cinta - Menghitung kecocokan pasangan anda di atas bermanfaat. Mohon maaf itu hanya permainan kode jika kamu tulisankan namamu dan nama pasanganmu yang panjang maka hasilnya akan Besar, memang sudah di rancang sedemikian.

Apabila anda ingin  Kalkulator cinta - Menghitung kecocokan pasangan anda yang sebenarnya adalah Dengan Sholat Istikhara meminta petunjuk kepada Allah SWT apakah pasangan anda itu cocok dengan anda apa tidak. Karena hanya Allah lah yang Maha Mengetahui Segala galanya termasuk Jodoh Anda.
Mas Kholiq
Judul : Kalkulator cinta - Menghitung kecocokan pasangan anda
Url : http://tulisan-menarik.blogspot.com/2011/07/kalkulator-cinta-mengitung-kecocokan.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Kholiq
Bagikan ke teman :

62 comments Untuk Kalkulator cinta - Menghitung kecocokan pasangan anda

  1. ea boleh lah , byar anda gk ragu'' , wkwkwk

    ReplyDelete
  2. ..ya aQU masa sh gug ccox ma pzangan Qu pdhal kan aQu sbnrya ccox bgt ma ppzagan Q tp msa cuma 45.5% sh jadi Q gak prcya dh ma bgtUwan

    ReplyDelete
  3. ea nich mzag Q ma cwo Q gc ccox ch,pdhal Qt clieng cientha&menyayng! ea udlh qw gc kn prcya yg nmax g2" agi,

    ReplyDelete
  4. MASAK SIH GUE AND ....... CUMA 15% PADAHAL GUWE saNGAT INGIN .....AMA DIALO!!!

    ReplyDelete
  5. masak qw sm dia cm 33% oadahal q sngat...... cm dia

    ReplyDelete
  6. masak qw sm dia cm 33% oadahal q sngat...... cm dia

    ReplyDelete
  7. masa AQ cma dia cuma 60'/, harus nya kan 100'/,

    ReplyDelete
  8. cma 65,5% -__- sedih gw mlhtnya

    ReplyDelete
  9. hasilnya 91,5%...bz gk ya gua jdian ma dy..

    ReplyDelete
  10. .masakkk cuma sgtuu,,,, pdhal kann sma2 syang n cnta,,,...huhufffttt muuuaaacccccccccccchhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!! :p

    ReplyDelete
  11. seneng deh...
    aku amma greyson michelle change dapat 90,5% brarti jodoh dong....

    ReplyDelete
  12. bette niie mchaaa chi cwo yg w syangii cma 65% brarti w gx jdoh dunkkkkkkkkkk SEBEL SEBEL SEBEL

    ReplyDelete
  13. gtuch ja d prcya ... bwat stress pikiran ja

    ReplyDelete
  14. amanda rizki amelianiApril 13, 2012 at 12:23 PM

    kaklkulatr cinta itu sebenarnya tidak benar kalau kita memang jatuh cinta yah jatuh cinta kalau kita nyata ngajodoh ya emg ngak jodoh

    ReplyDelete
  15. he fariska ngak tentu kamu jodoh gersyon nya cinta ngak sama kamu jangan jadi orang so deh atau kamu orang nya GR

    ReplyDelete
  16. Msak cman 38% ,,, pdahl kmie br2 lhow sma2 ska...

    ReplyDelete
  17. 86% :D , gw bsa jadian ga ya sma dy kalo hasilnya segitu *ngarep

    ReplyDelete
  18. gx sepertii yg diharapkan

    ReplyDelete
  19. ngape pulak cocok me orang laen nich

    ReplyDelete
  20. Koc cma 27% cieh , bsa gc ya q jdian ma dya , kyaknya enggak dech , T.T ,

    ReplyDelete
  21. Aduh kok dikit c persennya ma pacar akk

    ReplyDelete
  22. gillaaa...
    gua udh chientha ,chaeank ,sseeuukkaa.. dLL
    tp mza cman 61%..
    #huffttt .,ramalan aphaAn ch niee???

    ReplyDelete
  23. pnya gua ch bgs bgd .,gua kn pnya pcr 2 .
    pcr 1 : 91%
    pcr 2 : 90.5%

    ReplyDelete
  24. lemot'z banget'z yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?/

    ReplyDelete
  25. apa iyaaaaaaaaaaaa //?





    bo'ong yaaaa

    ReplyDelete
  26. masak cih 0% padahal q tu cuka ama dia

    ReplyDelete
  27. ~ mungkin akku ama kamu gk jodoh
    ~ persenan ya cuma dikit banget ....
    ~ sedih ya T_T
    . .
    . .
    . .

    ~ akku tidak terlalu berharap lagi amakamu :(

    ReplyDelete
  28. masa cuma 16% ...
    Boong akh ~_~

    ReplyDelete
  29. aaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    gx ada yg cocok nih.
    emng ni kalkulatornya bener yha,apa boongan...?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    ReplyDelete
  30. iiccchhh chebellllll chebeellll
    mazaak chuma 100%
    aqu khan mau nya 1000% ~_~

    pdhal khan cinta q k cwe q seluas samuderah.....
    sebezar duniaah....
    stinggi lngit di angqazaa, kpd U

    bwat yg baza komend Nich tl0ng BntU d0a yachh
    c0z kIta maw enif yanq k 1 bulAn :D

    ReplyDelete
  31. gue udah nyoba sama sianum hasilnya cuma 50%

    ReplyDelete
  32. masa gw cuma 16%..
    sedih bnget huft,................:(

    ReplyDelete
  33. ma" end pa" ku 51% tpi jdoh jga...
    hem...,

    ReplyDelete
  34. Masa waktu saya tulis pake nama panggilan 15,5%. Pas pake nama lengkap 39%.??

    ReplyDelete
  35. masa' sich gw ma dya cma 16% pdahal d kmputer lain smpe'100%
    qhu cnta buuuangeeeeeeeeeeeeeetsssssssssss lo ma dya





    slam yyyyy bwatt dya
    by : fhya

    ReplyDelete
  36. Astaghfirullah... Ini Syirik... ! Bertaubatlah kalian !

    ReplyDelete
  37. tawakal.. jangan percaya yg ginian.. musyrikk

    ReplyDelete
  38. Mscaa sma pcarku cma 56% .......
    Tpi pas sm mantan malah 94% ...
    .....
    .... gmna sieavchhh.....

    ReplyDelete
  39. DOWNLOAD IDM LATEST VERSION 6.16 WITH 1 YEAR SERIAL KEY 50% INCREASE IN DOWNLOADING SPEED DOWNLOAD FREE FROM HERE-->>> www.arsofts786.blogspot.com

    DOWLOAD WIN 7 AND WIN 8 ACTIVATED SETUPS FULL VERSIONS DOWNLOAD FREE FROM HERE-->>> www.arsofts786.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. Masa aku sama Iqbal 0 persen sih ni kalkulator gmana shhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  41. Q msa ama pcar 54% shhh
    ama tman dkatt 92% gmanaaaaannn paaa erorrrr klooo erorrr dibnerinnnn dooonnng ?
    klo yg berasa nma'y Iqbal krim psan yaaa ama Q
    I Love You Iqbal coboy jr

    ReplyDelete
  42. Annisa Aqella Az-zahraJuly 8, 2013 at 6:25 PM

    Wawan q pngin kmu ksini agar kita cpet nikah kita kn 100% truz kita bsa brduaan mnikmati mlam prtama kita ???
    I love you Wawan
    Q cinta kmu Q pngin ngetot ama kmu lhoo ?

    ReplyDelete
  43. Annisa Putri Dian ElisaJuly 9, 2013 at 12:32 PM

    Assalamu'alaikum wr wb
    Untuk orang yg prnah mncoba prmainan ni ?
    Jngan prcaya dngan hsil yg da , kita hnya prcaya kpada Allah SWT krna cma dia yg tau ?

    Wassalamu'alaikum wr wb

    Marhaban Ya Ramadhan

    ReplyDelete
  44. yuhhhhh aq msk 95% TTOOOOOOOOOOOOOO. aq sebelllllllllllll. aq raaaaa trimo llo nhek ngenekiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  45. gimanhaaaa chiiieeeeee..., msaecghh sinta kusuma dewi and mutaqin dio panca saputra cumhaa 59%... G trmhaa tth ndhaaaaa ngnhee khiieuu....

    ReplyDelete
  46. Msa xhuu mha pcr xhuu cma 24%... pdhal kn kmi br2 slink cnthaa

    ReplyDelete
  47. masih percaya ajh sama gitu-gituan

    ReplyDelete
  48. Aku masa sama dia cuma 12,5%. Gak adil nih ??

    ReplyDelete
  49. Masa aku cuma segitu sama dianya. Gak adil nih.

    ReplyDelete
  50. massa aku cuma dikasih sedikit. ini kalkulator apa trktor

    ReplyDelete
  51. msak sich cman 32% pdahal aqq cnta bgt am dya

    ReplyDelete

Bukan Tulisan Biasa!

Jangan dibaca!

 
Copyright © 2013. Blog Mas Kholiq | Tulisan Menarik™ - All Rights Reserved
Powered by Blogger