Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam)

Recommended:
Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam) - Sebenarnya indera ke enam atau dalam bahasa gaulnya di sebut “The Sixth Sense”, adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi.

Mata Batin
Mata batin
Indera ke 6 sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indra ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indra ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.

Indera ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indra ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.

Terlepas dari itu semua, indera ke 6 sangat bisa sekali untuk di kembangkan dan di miliki oleh siapapun. Karena kini telah begitu banyak metode yang di kembangkan agar seseorang dapat menguasai indra ke 6 itu sendiri. Indra ke 6 dapat muncul / bangkit bila seseorang senantiasa mampu mengolah pikiran,jiwa,raga,rasa dan juga karsanya. Hal ini dapat di tempuh dengan cara meditasi / bertapa / tafakur. Kesemua cara itu bisa di pelajari, yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan tentu saja kesungguhan hati dalam menjalankannya dengan niat Lillahi ta’ala.

Dengan cara-cara tersebut, akan terjadi suatu “loncatan fungsi indera”, yaitu dari panca indera ke indera ke 6. Loncatan indera ini bisa kita ibaratkan seperti orang tidur, karena tak seorangpun yang dengan kesadaran penuh, bahwa dirinya telah tertidur. Batas kesadarannya sangat tipis sekali.

Perbedaan budaya antara Timur dan Barat membuat munculnya perbedaan persepsi tentang indra ke 6 ini. Budaya barat yang lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat rasional berpendapat bahwa indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai suatu kemampuan yang merupakan salah satu percabangan dari kekuatan pikiran bawah sadar manusia yang belum banyak di gali.

Sedangkan budaya timur, budaya yang tidak asing lagi dengan hal-hal yang bersifat Irasional atau ghaib, membuat indra ke 6 ini mendapatkan kedudukan “istimewa” pada diri seseorang. Merupakan suatu karomah yang luar biasa yang hanya di miliki oleh orang-orang tertentu.

Bagi sedulur-sedulur semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indra ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indra ke 6.

Cara membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam)

Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib / Alam metafisik.karena mata mereka tidak terlalu kuat,hal ini dapat di bantu dengan membuat mata batin orang tersebut yang letaknya kira kira 1 cm diatas pertemuan kedua alis.

Cara Membangkitkan Indra ke 6 :
  1. anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal. Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.
  2. Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.
Setelah itu insya Alloh anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.(tunggu artikel selanjutnya tentang prana)

Artikel Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam)  Kiriman dari Indra Wijaya


Indra
Indra Wijaya
Nama     : Indra Wijaya
Alamat   : Lamongan, Jawa Timur
Sekolah : SMAN 1 Kedungpring Lamongan
Facebook : Indra Funky's














Kalau anda ingin mengirim artikel seperti indra silakan =>> klik disini  <<=
Semoga anda bisa membuka mata batin anda dengan indra ke 6. Sekian artikel tentang Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam)
Mas Kholiq
Judul : Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam)
Url : http://tulisan-menarik.blogspot.com/2011/09/tips-pengaktifan-indra-ke-6.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Kholiq
Bagikan ke teman :

255 comments Untuk Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam)

  1. bulshit, omong kosong........... hanya Allah yg mengetahui hal ghaib............

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lah contoh orang yang tidak tau ajaran,, jelas'' tertis di AL'QURAN bahwa mahluk halus/setan itu ada, dan tidak jarang manusia yang mempunyai keturunan indra ke 6 bisa melihat nya.

      Kamu tidak percaya kalau setan/hantu itu ada, karna kamu juga setan, dan kamu takut tersaingi.

      Delete
    2. anonim# jangan munafik dah,, elu kl g suka ga usah baca..
      Shalat km aja jrang2 sombong lu selangit

      Delete
    3. Yeah, indra ke 6 memang betul2 membantu kehidupan saya. Allah memang adil telah membukakan indra ke enam, dari kecil saya terus berlatih untuk membukakan mata batin saya. Dengan meditasi, berdoa dan lain sebagainya. Hingga akhirnya saya mengerti sperti inilah dunia ghaib, sperti inilah berada di tngah2 makhluk ghaib. Saya juga di beri mukzizat yaang bisa saya rasakan sendiri. Saya diijinkan oleh allah untuk dapat menyembuhkan orang yang sakit melalui cara sederhana saya sendiri.

      Delete
    4. Sebagian tips dari saya jika ingin membukakan mata batin anda semua.
      Jangan mudah menyerah
      Terus mencoba
      Bisa karena biasa
      Jangan pernah tinggalkan solat
      Sesudah solat biasakan meditasi
      Allah selalu mengabulkan permintaan kita semua jika kita mau untuk beribadah. Yakin bahwa kita itu mampu untuk mengerjakanya. Allah selalu tersenyum kepada hambanya yang selalu meminta permohonan padanya.
      Solat tahajud setiap malam dan lakukan meditasi.
      Efek : jantung berdebar-debar
      Dunia serasa berubah menjadi gelap
      Bisikan2 aneh terdengar.
      Tubuh serasa di goncang
      Jangan takut
      Rasa Takut bukan untuk di nikmati, tapi untuk di hadapi.

      Delete
    5. @mochammad yakub orreto hehehe mas setau saya mukjizat itu hanya di berikan kepada nabi dan rosul nek manusia itu kharomah

      Delete
  2. caranya kurang bisa dimengerti, bsa menggunakan cara yg lbih nyata g?????????????????????/

    ReplyDelete
  3. Kalau intuisi sepertinya sering di sebutkan yah... kalau indra ke 6 ini masih banyak pro dan kontranya.. bagi yang bisa tentunya pasti setuju karena memang terbukti tapi bagi yang tidak pastilah hanya dikatakan omong kosong.. karena sulit membuktikannya...

    ReplyDelete
  4. saya salah satu orang yg memiliki kemampuan tersebut, tetapi dri bakat turunan, memang benar tpi yg lebih mudah visualisasikan nya buat seolah" nyata, tpi punya kemampuan itu tidak semuanya enak, saya sering di ikuti oleh makhluk" yg terlihat oleh saya, mereka slalu merasa terganggu jika dapat dilihat sebaik nya jika mengingin kan indra ke enam itu terbuka rajin lah beribadah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali bos..,..hanya orang2 ya ma'sum yg akan bs seperti itu WALLOHU A'LAM BISHOWAB

      Delete
  5. jo aneh2,,yg normal saja

    ReplyDelete
  6. yang percaya ya silahkan,,
    kalo ndak percaya ya ndak apa apa,
    ndak ada yang maksa sampean kok

    ReplyDelete
  7. saya tidak percaya, karena saya adalah makhluk halus..
    wakakakaka......

    ReplyDelete
  8. Klo org beriman, insya Allah percaya karena tidak ada yang mustahil jika Allah menghendakinya, Kun Fayakun

    ReplyDelete
  9. aku percya bahwa alam gaib itu ada krena di al Qur'an pun sudh di jelaskan.namun apakh nantinya tidk takut apabla melihat msl jin yg bentukny aneh dn menyermkan.klo aq pribadi takut skali melht yg seram2.. apa ini di karenakan imanq yg lemah?

    ReplyDelete
  10. bagi yang ingin dibuka mata ke3nya silakan datang ke bali.
    ada salah satu perguruan bela diri yang menggratiskan membuka mata ke3.
    syaratnya adalah setelah dibuka mata ke3nya harus bersembahyang sesuai keyakinan masing2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dmn tempatnya bos??
      saya dari bali kok gk tw y?
      tolong ksi alamtnya

      Delete
  11. Yang ga percaya itu yg GAK PUNYA AGAMA.....!!!
    GOBLOK

    ReplyDelete
  12. tak, jelas cara membuka mata bhatinNya.
    Emangnya ada apa? di jidat ne pintu baja.

    ReplyDelete
  13. wah kalo gw sih bisa lewat mimpi dan omongan (tapi secara tiba-tiba saja). Misalnya dulu Piala Dunia lupa tahunnya : waktu malamnya mimpi pertandingan antara Perancis dan Senegal yg dimenangkan Senegal 1-0. Dan besok nya ternyata memang menang.
    Dan kalo gw waktu yg realnya adalah omongan tentang menebak seseorang wanita (bahwa wanita itu lesbi *maaf*) eh ternyata kata kawan ku lo kok tau aje sih. gw langsung diem. gitu deh

    ReplyDelete
  14. walah walah medeni wong sich

    ReplyDelete
  15. sulit banget caranya ada yg lebih mudah gak ????

    ReplyDelete
  16. klow aq bkan kyak gtu membuka mta batin , klow aq tinggal baca yaqodiru yabatinu

    ReplyDelete
  17. Aduuh pusing deh ngbayanginnya..bikin mata pegel....

    ReplyDelete
  18. saya percaya, karena beberapa teman saya memiliki kemampuan tersebut hanya saja dalam hal yang berbeda bukan kemampuan untuk melihat tapi untuk menyembuhkan atau telepati

    ReplyDelete
  19. kalau ada yg tau soal perkumpulan orang2x yg punya indra ke 6 tolong share y! XD

    ReplyDelete
  20. kang.......saya tiap mlm meditasi......tapi kox cuma dilihatin bayangan aja ya....kok gax berwujud jelas.....gimana nih kang....? tux slanjut nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan, ini sedikit pengalaman ya. itu di sebabkan karena agan tidak memiliki rasa takut yang berlebihan, jadi intinya si makhluk itu tidak bisa menyerap energi dari agan lewat rasa takut agan. Begitupun sebaliknya jika mempunyai rasa takut berlebihan.

      Delete
  21. blognya bagus. boleh tukeran link. ini blog saya http://blog.umy.ac.id/satu . kalo boleh kabarin ya. makasih sblmnya :)

    ReplyDelete
  22. beneran terjadi,jika orangnya tdak kuat maka dia akan sperti oran ketakutan

    ReplyDelete
  23. nih kalo mau gampang liat diri kita yang sebenernya, kalo bisa sendiri di dalem kamar, trus ke cermin nah lu ngaca dah disitu tapi pas lagi ngaca lu liat mata lu fokus kemata lu kalo bisa jangan ngedip, nah liat wujud asli lu kayak gimana

    ReplyDelete
  24. Kalau tujuan nya hanya ingin membuka mata batin mudah saja. .sama sperti artikel di atas tetapi rasakan saja ada sesuatu yang melebar ke samping dan merasa lepas keluar dari telinga "seperti angin hangat".
    Saya sudah memandu bbrapa orang untuk membukanya ,dan alhamdulillah berhasil semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mau dpandu untk dbukakan mata btin sya?
      Pakai mahar tdk?trz knp klo terasa melebar atw ada angin hangat

      Delete
  25. Ne beneran apa gk ya.. cara'a susah banget??

    ReplyDelete
  26. aku sih g percaya,tapi cowo aku nih,,duuh pusing deh guwe

    ReplyDelete
  27. cara yang sangat sederhana...tapi semua tergantung kesabaran dan kekusukan..salam dari saya mas

    ReplyDelete
  28. mas brow,ada kach cara seng gampang di mengerti orang2 yg biasa puol seperti aku ni?q ki ra mudeng opo2 tpi pengen ngerti.

    ReplyDelete
  29. mas brow,ada kach cara seng gampang di mengerti orang2 yg biasa puol seperti aku ni?q ki ra mudeng opo2 tpi pengen ngerti.

    ReplyDelete
  30. Tersiksa..!! Saya selalu berpura2 tidak melihat "mereka". Kadang gak kuat dan sering pingsan.. Pikiran tidak bisa fokus di masa sekarang, slalu dibayang2i pikiran masa lampau dan (kadang2) akan datang... Mohon petunjuk penyembuhannya biar menjadi normal.. Saya capek, terlebih setelah 2th ini dipindah tugas kerja di pertambangan batubara di kalimantan yg lokasinya di pegunungan dan hutan2.. Banyak sekali "mereka" disini..

    ReplyDelete
  31. aku jga sebenarnya punya indra ke6
    tpi aq hanya bisa melihat makhluk halus di malam hari
    q jga mempunyai bakat ngeramal apa yg terjadi pada diriku sendiri................

    ReplyDelete
  32. ya ada benarnya juga sih, walaupun sebenarnya penulisnya sendiri juga belum ngerti...
    yang dimaksud penulis mungkin membuka agnya chakra, memang letaknya di kening.. tapi tidak perlu seperti itu... cukup "menyadari" saja sudah cukup.. "konsentrasi/visualisasi/etc" tidak akan berhasil.. karena semua itu memakai energi... membukanya cukup "menyadari bahwa indra itu dikening... dan loss.. biarkan saja... ikuti saja.. mulai dari warna warni aura.. hampa saja.. bagi yang telah mengenal tenaga dalam ala indonesia(pernah latihan dengan napas ditekan diperut bawah) belajar saja napas api.. www.youtube.com/watch?v=NxByUkFFh2A dan semua ini menuju ke sesatan.. anda akan terlibat dengan jin atau apapun yang memasuki diri anda.. dengan alasan kebaikan macam apapun anda telah berhasil disesatkan iblis.. silahkan taubat dan ruq'yah, doanya, ya allah tunjukan padaku yang benar itu benar, agar aku dapat menjalaninya, dan yang salah itu salah agar aku dapat menghindarinya.. lho.. btw kok saya malah keblasuk ke blog ini?! nulis panjang lagi....!!!

    ReplyDelete
  33. maaf saya masuk lagi untuk ninggalin pesan.. semua tenaga dalam, yoga, kundalini etc.. itu menuju ke sesatan.. saya tidak nambah - nambahin atau bohong... semua itu memang menuju ke sesatan.. kalaupun tetep ngeyel suatu saat anda akan menyadari kalau itu sesat (kalau sempat sadar).. kalau memang mau bisa kasf (hilangnya hijab-hijab pengelihatan) ya harus beragama dengan kafah, menghidupkan sunah... suhud.. anda akan melewati makhom demi makhom.. sehingga kalaupun anda sudah kasaf anda tidak memandang hal tersebut berguna.. maaf kalau ada salah tulis.. maaf... tiada tuhan selain engkau yang maha suci.. aku ini hanya orang ndolim

    ReplyDelete
  34. kalau kalian punya indra ke-6 coba bicara sama Tuhan. tanya semua kebenaran-Nya. Tuhan sayang sama semua yang diciptakan-Nya. terutama manusia. bagi kalian yang bisa, tanyalah sama Dia. dan jangan lupa kabari kami yang tidak tahu

    ReplyDelete
  35. Teruslah selalu berkarya sodaraku... aku mendukungmu

    ReplyDelete
  36. Teruslah selalu berkarya sodaraku... aku mendukungmu

    ReplyDelete
  37. well....well....well
    kalo indra ke 6 gak semua orang punya n klo mau dibuka ,ya kalo kuat klo g "kan" repot.......

    ReplyDelete
  38. itu beneran ta?

    klok bneran sya mau coba di rumh

    ReplyDelete
  39. IT IS A BULLSHIT

    Goblok Banget ni orang atawa setan ...?

    ReplyDelete
  40. waduh w ga ikutan ah.....

    ReplyDelete
  41. saya hargai pengertian dr pada penemu ini, memang susah untuk dimasukkan akal. namun bagi yang mengenal sifat allah (ma'rifat) ini pelajaran logic.
    sebab kita hidup selalu berdampingan dengan jin (juga makhluk Allah). namun sebelum ingin mengenal hal gaib haruslah punya iman yang sempurna. hawatir pikiran jadi muntir.
    terimakasih
    dari lare puger - jember

    ReplyDelete
  42. fahami dulu bru menilai, jgn menilai sebelum memahami.

    ReplyDelete
  43. buat yang menghinaa....
    semoga kalian di sadarkan juga...
    karena kalian mungkin telah menyakiti hati si penulis...
    dan hal itu akan di ikutkan dalam yaumul hisab...
    Dari Anas bin Malik ra berkata: “Nabi Muhammad itu bukanlah orang yang suka memaki-maki, bukan pula orang suka bekata jorok, bukan pula orang yang suka mengkutuk.

    ReplyDelete
  44. alam gaib..ada 100% karana pha Alloh malaikat mahluk goib.. jin setan tu.. goib..gendurwo aq jg prnah lht jin.,.wktu usia 4 tahun yg lalu.. wrnanya putih.. berasap.. disore hari,, dibellakang rumahku .. waktu itu,, banyak orang yg ingin kaya lewat.. pesugihan jin...makanya.. prcaya dgn goib.. kmu lht alam goib.. mirip dialam mimpi.. hahaha ...

    ReplyDelete
  45. yang mengatakan bullshit guoblok sekarang dunia barat lagi
    rame belajar metafisika.anda harus banyak membaca.

    ReplyDelete
  46. yang mengatakan bullshit guoblok sekarang dunia barat lagi
    rame belajar metafisika.anda harus banyak membaca.

    ReplyDelete
  47. Saya juga pengin kaya citra prima dan ustad sholeh punya kemampuan bisa melihat mahkluk lain dan punya tenaga dalam.tapi kalo bukan dari keturunan memank susah mempelajarinya.apalagi mulai dari nol.kalo masalah menuju kesesatan tergantung diri sendiri aja.yang penting kita harus percaya bahwa alloh itu ada dan tuhan kita

    ReplyDelete
  48. Saya juga pengin kaya citra prima dan ustad sholeh punya kemampuan bisa melihat mahkluk lain dan punya tenaga dalam.tapi kalo bukan dari keturunan memank susah mempelajarinya.apalagi mulai dari nol.kalo masalah menuju kesesatan tergantung diri sendiri aja.yang penting kita harus percaya bahwa alloh itu ada dan tuhan kita

    ReplyDelete
  49. Saya juga pengin kaya citra prima dan ustad sholeh punya kemampuan bisa melihat mahkluk lain dan punya tenaga dalam.tapi kalo bukan dari keturunan memank susah mempelajarinya.apalagi mulai dari nol.kalo masalah menuju kesesatan tergantung diri sendiri aja.yang penting kita harus percaya bahwa alloh itu ada dan tuhan kita

    ReplyDelete
  50. saya juga merasa saya punya... dan ini faktor keturunan, saya selalu diajarkan intisari pengendalian dari puasa saat kecil, bahkan saya merasa dsela pertemuan alis kaya ada yang menekan jika ada yang berusaha menekan saya,,, tapi semua merasa hilang ketika saya dewasa dan menyalahi perintah ortu untuk menjaga amanatnya..

    ReplyDelete
  51. masalah indra jangan bingung..... tuh indra lagi jualan bakso sama kakaknya he he he

    ReplyDelete
  52. sereem tpi bkn pnsran aku cba ah..btw nfs prana apa ya?

    ReplyDelete
  53. mohon masukanya ni , klw aq bs mengetahui jenis kelamin anak ibu2 yg sdg hamil, mengetahui tgl,bulan,taon lahir seseorg,mengetahui siapa yg juara miss universe, mengetahui sial atau beruntung diri sy,tanding bola scorenya brapa, bahkan yg lbh exstim tau akan trjadi gempa, tp sygnya itu trjadi dibeberapa thn yg lalu, skrg sdh tdk, apa ada yg bs beri sy penjelasan ya kpd sy, makacie

    ReplyDelete
  54. allah maha kaya dengan ilmu dan kekuatan nya ,tau ayat taauj kan , yg berbunyi, auzubilah himinas sayton nirojim , artinya aku berlindung dari godaan setan yang terkutuk, ga akan ada ayat itu kalo ga ada setan dan jin,
    bukti adanya setan banyak bukti adanya jin juga banyak , yg bisa melihat juga banyak, yg bodoh dan ga mau belajar lah yg iman nya tipis , yg meragukan kekuasaan allah yg ga bisa2 , hehehee

    ReplyDelete
  55. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bingung memang susah untuk mempelajari ilmu tersebut... mau puasa,dzikir,meditasi,minta tlng m yg bisa, ttp aja gk berhasl, apa mngkn smuanya itu gk dksh ijin kali y ma allah buat liat mahluk ghaib??????

    ReplyDelete
  56. halah metes ah...........

    ReplyDelete
  57. hadah to much komen.

    ReplyDelete
  58. bagi yang punya teat ini boleh bantu saya untuk membuka mata batin, kalau bisa tolong kirim email ke ragaforex88@gmail.com

    ReplyDelete
  59. hadir...nyimak az gan..
    Ane cm mo hidup normal g ad byang2 setan atw pun byang2 penglihatn kengerian yg akn trjadi d masa depan..

    trakhir ... Mantap bro.,post nya bikin gempar aza ,hehe...

    ReplyDelete
  60. indra ke 6 saya percaya.... membuka indra ke 6 lebih aman dengan cara meditasi atau memusatkan pikiran ke satu titik.... dengan cara mengosongkan pikiran...bisa di atur dengan olah nafas dalam yoga, atau tai chi tarik lembut nafas melalui hidung keluarkan lembut melalui hidung....

    ReplyDelete
  61. Saya pengen membuka indra k 6 tapi masih bingung g bisa !
    Hmmz :)

    ReplyDelete
  62. Saya uda sampai di Indra ke 7.. Hahahaha...makanya belajar!!!!

    ReplyDelete
  63. Kalo pernah melihat bola api, cahaya biru panjang, suara wanita ketawa, sama asap yang ngga' tau datangya darimana, apakah itu termasuk indera ke-6...???

    ReplyDelete
  64. aku pernah mata batin ku terbuka baru sekali saat siang hari setelah bangun tidur sekitar jam 2 jangan buka mata terlebih dahulu sadarkan diri dulu bahwa kita tidak tertidur lagi terus buka mata sedikit demi sedikit seperti mata orang sipit insya allah kalian bakal ngelihat sesuatu. terus dengan sekejap kita lebarkan mata pasti sesuatu yg kita lihat akan menghilang

    ReplyDelete
  65. ada cara yg lebih mudah gx mungkin yg tahu caranya bisa mengatakannya BERBAGI ILMU...

    ReplyDelete
  66. butuh kesipan dan iman untuk membuka ini caranya g sulit bahkan setau saya waktu saya mengaji semua ayat atau surat di Al Quran memiliki fungsi dan setiap surat tersebut ada malaikat yang menjaga hanya saja bentuknya diluar kewajaran kita, bila iman kita g kuat bisa hilang akal atau gila saking kagetnya, jadi siapkan dulu perbanyak iman bagi yang belum kebuka sebelum mencoba yakinkanlah dulu diri anda
    ingat manusia adalah ciptaan Allah yang paling fleksibel bisa derajat paling tinggi bahkan bisa melebihi Malaikat atau bahkan lebih rendah dari pada hewan
    bahkan Malaikat mau tunduk dan membantu manusia yang tinggi derajatnya di mata Allah
    so!!!untuk meninggikan derajat anda mungkin anda lebih tw mana yang harus dilakukan atau tidak

    ReplyDelete
  67. satu lagi cara simpel tapi berat hanya 1 hari
    untuk yang mengatakan ini musrik dan sebagainya silahkan tergantung sudut pandang dan niat anda
    pada weton anda pusalah orang jawa bilang ngebleng hari jawa dimulai pada saat maghrib hari sebelumnya sampai maghrib lagi
    puasanya anda tidak boleh makan minum kena cahaya(dikegelapan) tidur dengan sengaja selama weton anda
    saya melakukan ini untuk mengingatkan akan hari setelah kematian
    secara filosofi kita tidak makan,gelap(karena didalam tanah) sendiri itulah gambaran setelah kita mati
    lapar pasti makanan kita hanya amal ibadah kita dan doa dari orang
    gelap doa orang dan amal ibadah kita juga yang menerangi
    untuk tidur dengan sengaja tenang atau tidaknya orang setelah kematian tergantung amal ibadah

    untuk gangguan lainnya setelah kita meninggal akan banyak gangguan setan mengajak kita
    so mw coba silahkan

    ReplyDelete
  68. Ane tdi tidur pas setegah sdar ane mikir bpak ane dtag lalu maggil,Abis tu emag bener bpk ane datg sma maggil..

    ReplyDelete
  69. xlo pengen punya indra k6. Mati suri dlw. Djamin mantep

    ReplyDelete
  70. susah skali cra.a .. gx ngrti , isi potong kulit salak lagi , mxsud.a ora ngrti saya ....
    hahaha ...
    ak tgl di bali ni , kta.a ad tmpt buat buka indra k 6 ? dmn.a ?

    ReplyDelete
  71. indra ke6 di setiap manusia ada,cuman untuk di peljari susah banget harus punya ketekunan dan mau berusaha apa yang di inginkan.itu sudah hukum alam.

    ReplyDelete
  72. klo mo buka indra ke-6 tergantung yg mha kuasa mengizinkan atw tdk, klw tdk ya udh psrah ja!! kta tmnq yg bs bka mta batin biasa'a org yg dkit dosa'a..
    and jin tu mmang da n sdh tertera dlm al - qur'an surat JIN..
    klo mo bka mta batin ma ustadz ja, q prnah mo bka mta batin tp krn wktu tu q msh TK jd tak jd d'bka deh..

    ReplyDelete
  73. klo mo buka indra ke-6 tergantung yg mha kuasa mengizinkan atw tdk, klw tdk ya udh psrah ja!! kta tmnq yg bs bka mta batin biasa'a org yg dkit dosa'a..
    and jin tu mmang da n sdh tertera dlm al - qur'an surat JIN..
    klo mo bka mta batin ma ustadz ja, q prnah mo bka mta batin tp krn wktu tu q msh TK jd tak jd d'bka deh..

    ReplyDelete
  74. menarik ...dan balik ke diri masing masing tergantung cara memandangnya apakah masuk akal atau tidak...indera ke -6 ini....dan tujuannya apa di gunakan indera ke-6 ini...apakah di Jalan Allah SWT atau jalanya masing2..???

    ReplyDelete
  75. yup..aku dulu dari kls 5 SD,,jg dh ikut olahraga pernapasan tenaga dalam ky gtu,, tiap hari weton(jawa) emg puasa mulai dari maghrib hingga ketemu maghrib lg ,..dan malamnya g boleh tdur aplgi siangnya..setelah lewt tengah malam kita disuruh dzikir / tahlil dengan tahan nafas sebanyak banyaknya ....
    emg berhasil ad semacam feeling/intuisi yg kan terjadi,,sangat mudah sekali menebak sesuatu,,,
    tp skrg g lg ritual itu kulakukan,..krn trnyata aku blm tau adakah tuntunan dlm agama???? takut mlh terseret g karuan nantinya...

    ReplyDelete
  76. magsudnya cara-caranya gimana ???

    ReplyDelete
  77. kalo ngebuka asal ngebuka percuma,,, yang ada malah diikutin diganggu,, iya kalo tahan karena iman kuat kalo nggk ya bisa trganggu mentalnya!!!!

    -perlu penyesuaian jika ingin matabatin terbuka,,
    cara yang paling aman kalo mau,,, solatlah tahajud dimalam pertigaan malam,, selama 40hari tanpa trputus seharipun!!!
    -aku pernah ngalamin,,, 3 tahun yg lalu ketika ingin ujian akhir sekolah orang tua menyarankan untuk solat tahajud sambil belajar,,, niatny sih biar pikiran lancar wktu belajar sehabis solat itu,, & pengen dapet nilai bagus,,, eh tapi malah keterusan karena tiap kali malam pertigaan tengah malam selalu terbangun.
    7hari berjalan dimalam setelah solat itu ada yang beda,, karena juga suasana sepi,,, terasa suara2 yg bisa dikatakan lirih tapi ramai dan kurang jelas.
    9hari berjalan seperti ada yg ngikutin aku solat ,agak merinding juga sih.
    12 hari brjalan semakin terasa sperti ada yg ngikutin kmanapun q pergi apalagi waktu tidur & pas solat terasa banget ditambh sprti trhembus hawa dingin kadang hangat,,, berganti2an padahal tak ada angin.

    15hari berjalan ketika tidur dan lampu kamar q matikan terasa bngt seprti ada yg brgerak didalam kamar q. dan sering terbangun ditengah malam krn mimpi2 yg aneh.

    17hari brjalan ini q ngalamin sakit,, mungkin karena trlalu sering bngun tengah malam,,, tapi tetep q paksain,,,
    18hari, 19hari q ngalamin demam tiap kali tertidur selalalu terbangun dlam kondisi setengah sadar , mata setengah terbuka tp apa yg q liat beda suasana gelap brcmpur petir bahkan suara guntur terdengar jelas dan keras ,karna takut q nyoba buka mata lebar2 , suasana gelap dan petir tadi makin menyusut beriringan dngn mata q yg makin terbuka lebar, suara gunturny pun juga tak q dengar lagi,,.

    dan ketika terbangun q kringetan ,,,,tapi sayang pas pertengahan malam yg 19 ini q gk solat tahajud,

    q berksimpulan apa yg q liat mlam k 19 itu mungkin tahap dimana matabatin mulai terbuka ,, tapi alloh,swt juga mengrim ujian mashkah q brthan???
    & ternyata tidak,,,

    dalam benak q brfikir jikalau q tetep trus solat tahajud tanpa trputus mungkinkah q akan dilhatkan scra gmblang dunia gaib scara gamblang dngan brtahap???


    dan sampai saat ini q bisa merasakan jika merka melihat q , meraba q menbrak q , tapi sayang tak bisa melhat mereka!!



    maaf kalo lama2 jadi curhat :-D

    ReplyDelete
  78. hem.... memang susah kalau menjelaskan tentang indra ke6 sama yg belum pernah lihat mahluk halus. pasti tidak percaya... mudah2an yg belum pernah lihat dapat di perlihatkan... (jangan takut kita manusia adalah mahluk yg tinggi derajatnya kita dibekali senjata oleh ALLAH S.W.T untuk melawan mahluk halus yg menggangu yaitu berupa doa dan pelajari ruqiah, karna dalam rukiah ada doa untuk menjauhkan, mengusir & membakar atau menghanguskan jangan lupa juga sholat 5 waktu)sekedar share aja karna udah ngalamin, ngeri juga kalo udah liat ada depan mata hiiiiiii...... selamat belajar doanya ya... semoga bermanfaat. amin.

    ReplyDelete
  79. tolong bantulah sya buka mata batin ku,,,sudah segala cara sya lakukan tpi tak brhasil,,,,tolong lah yg bisa bukain mata batin dri jarak jauh

    ReplyDelete
  80. Aku percaya' Yah krena aq da ada..
    dAN bKAN BARARTI AQ APUNYA itu semua dari kcil'
    Tapi melainkan balajar dan berharap serta di junjung dengan doa..

    Itu semua dari tips yng dia atas...

    TANKS ALLAH..

    ReplyDelete
  81. akkh ...
    BULSYIT loe smua .
    bukn.a setan tu diri qta sndri . wkwk .

    ReplyDelete
  82. Semuanya yg berkomentar sangatlah bagus2,,
    Hebat dan juga punya kemampuan masing2,,
    Indra ke 6,apa itu indra 6 ????
    Pertanyaan yg merindukan jawaban yg pasti bisa di iya kan oleh semua,,
    Hanyalah aku katakan dgn tanpa keraguan yg ku ikut sertakan,bahwa tiadalah hal yg pasti di dunia ini melainka hanya satu yg tak terbantahkan Yaitu ALLAH SWT....
    Miliknyalah pembenaran jawaban pertanyaan itu..
    Tiada hak apapun kita manusia utk mengatakan indra ke 6 adl ini adl itu...
    Karna benar dan pasti hanya milik satu yg tak terbantahkan.....

    ReplyDelete
  83. emg bneran bisa ngliat hantu ya ?
    kata pak ustad* pas ak ngaji dlu ,hantu tu diri qta sndri .?

    ReplyDelete
  84. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kegagalan bukanlah akhir .,.
    kesuksesan juga bukan akhir .,.
    tapi proses merupakan cerminan akhir .,.
    di tunggu kunjungan blik.na gan.,

    ReplyDelete
  85. Hedeh....indra ke-6....
    Byk bener komentarnya,,,,,
    Nambahin ah.....
    Yg jelas indra ke6 itu ada disetiap manusia yg Allah ciptakan bahkan semua mahluknya.tanpa indra 6 itu mk kita semua tdk punya insting.klu urusan alam goib g usah dibahas krn sdh ada semestinya,klu g percaya goib mk g percaya tuhan.krn kebesaran tuhan yg maha kaya itu besar.klu ngomong besar ttg yg kuasa tanpa liat lengkap!!! Apa sama pengalaman org yg baca koran sama melihat langsung??? Tp kebykan org yg baca buku yg suka lantang ngomongnya merasa paling suci,ayat ini lah itu lah...liat az kaga tp sok tau!!!klu sdh liat kebesaran allah mk mulut terkunci krn rahasianya.
    Jd indra ke6 itu anugrah....tkt setan???!!! Yg jelas klu kamu suci setan pun g mampu mendekat!!!!

    ReplyDelete
  86. Hedeh....indra ke-6....
    Byk bener komentarnya,,,,,
    Nambahin ah.....
    Yg jelas indra ke6 itu ada disetiap manusia yg Allah ciptakan bahkan semua mahluknya.tanpa indra 6 itu mk kita semua tdk punya insting.klu urusan alam goib g usah dibahas krn sdh ada semestinya,klu g percaya goib mk g percaya tuhan.krn kebesaran tuhan yg maha kaya itu besar.klu ngomong besar ttg yg kuasa tanpa liat lengkap!!! Apa sama pengalaman org yg baca koran sama melihat langsung??? Tp kebykan org yg baca buku yg suka lantang ngomongnya merasa paling suci,ayat ini lah itu lah...liat az kaga tp sok tau!!!klu sdh liat kebesaran allah mk mulut terkunci krn rahasianya.
    Jd indra ke6 itu anugrah....tkt setan???!!! Yg jelas klu kamu suci setan pun g mampu mendekat!!!!

    ReplyDelete
  87. kalau kurang prcaya ttg indra ini saya bisa bantu kalian,, PM saja nassyafir@facebook.com

    ReplyDelete
  88. ggk ush berdebat yg coment kontra ini penulisx sendiri utk menaikkan rating, trik ini spt bnyk dipake artis2 utk mndongkrak popularitas.

    ReplyDelete
  89. gw prcya smua tu ada krna gw jga prnh mengalaminya melihat alam jin ...khidupan disana sama persis dngn dibumi...sbnarnya membuka mata bathin cukup sulit hrz membutuhkan konsentrasi penuh dn benar2 hrz rajin ibadah dn zhikir..

    ReplyDelete
  90. Jika ada yang tidak percaya berarti belum mengalami,,,, kalo sudah tau baru gak bisa ba bi bu lagi.... artikel ini sangat bagus, maju terus sya juga mendukung +++

    ReplyDelete
  91. loe pkir enak mata btinx terbuka, loe bsa jd gila krna sbnernya drumah klian ad bnyak bhkan slalu mengintai kgiatan kita

    liat jha, lok dh kbuka, jd kyak org gila.... ksna ksni diikuti n slalu ada di dkt loe

    gw dah ngrasain...

    ReplyDelete
  92. ohh,, iya banyak yang bilang kalau yang punya indra ke-6 itu kebanyakannya yang mati suri dulu

    apa itu benar???

    ReplyDelete
  93. ass...
    Yg sya lihat panca indra bukan sampai 6 saja, seperti para nabi ilmunya melebihi indra ke enam itu, jdi yg mempunyai kemampuan indra keenam di cobalah untuk melebihi kemampuan tersebut.

    ReplyDelete
  94. Kukira cm Aku yg gila, ternyata ada jg yg gila kayak Aku. Emang bener.., ga ada baiknya bs ngeliat yg gitu-gituan krn bisa2 lho jd gila krn setiap saat melihat mahluk yg membuat bulu kuduk merinding.

    ReplyDelete
  95. saya beragama buddha sya tdk sering meditasi. Wlwpun masih sulit tp sya dpt mlht sprti asap yg sy idntifikasi sbg angin. Apakah itu trmasuk indra ke 6? Awalnya sya mlht bnda2 sktr syg brglmbang dan kmudian brkmbg hingga sprti itu. Apa yg sya almi?

    ReplyDelete
  96. hanya Allah seorang yg tau!!! tiada tuhan selain Allah :p Allah is number one!

    ReplyDelete
  97. saya udah coba tapi tetap gak bisa kok

    ReplyDelete
  98. AH BOO,OONG TU,,KALAU INGIN RASAIN GMN MAU LIHAT SETAN DATANG KEUSTAD SOLEH PATI,, MINTA DIBUKA MATA BATINYA,, CM 10 DETIK SEKALI LIHAT KENCING DICELANA KALIAN

    ReplyDelete
  99. gileee hebat jg y kl mata batin dibuka gan.

    ReplyDelete
  100. Pasti, Aku juga Turunan dari kecil uda bisamelhat makhluk GOIB

    ReplyDelete
  101. saya juga punya indra ke 6.tapi lewat mimpi.sepupu saya mencari data yg hilang.rupax saya mengetahui data itu dengan nama data itu.waktu d cari saya menybutkan mimpi saya. rupannya betul sekali

    ReplyDelete
  102. bagi yang belum bisa membuka indera 6, silakan nyari gedung atau rumah yang kosong...kemudian anda fokuskan pada jiwa anda untuk menangkap hal2 aneh disekitar gedung/rumah kosong itu dan anda jangan sekali2 takut, karena indera 6 anda secara otomatis akan menangkap sinyal dari aura negatif disekeliling anda dan niatkn 'aku pengen liat', n jika sudah bisa melihat, usahakan anda tidak kaget....kalo ternyata makhluk disekitar anda tidak seperti yang anda harapkan.....alhasil 'kuatkan iman anda....OK'
    OK..gan, slamat mencoba...

    ReplyDelete
  103. klo hati kita bersih...sabar dan rajin ibadah, saya yakin anda smua pasti bisa.
    dan satu hal lagi, persiapkan iman anda ketika anda memasuki dunia lain.

    ReplyDelete
  104. Tp dalam ISlam tidak diajarkan seperti itu, karena Rosul sendiri waktu perang pernah kena tombak & waktu di Mesjid di timpuk batu berdarah. Jadi Rosul terkhir tidak mengajarkan kita untuk mempelajari yg aneh2 seperti itu. Buktinya semua orang yang punya indra ke 6 kalau di ruqiah pada muntah semua, jd itu membuktikan bahwa ada banutan2 syaitan & jin agar kita mempunyai kekuatan seperti itu. diantara 99 yang benar ada 1 yang akan salah, tetapi fatal. ingat janji syaitan agar dapat menyesatkan anak cucu Adam.

    ReplyDelete
  105. klo mau punya indra ke enam gak sesulit itu kog.....
    tp ada syaratnya...
    syaratnya:
    -udah nikah
    -masih punya istri/suami(blom meningal)
    -gak mandul

    caranya: tingal bikin aja 6 anak
    trus semua anak nya diberi nama indra....
    nah selesai deh...... dijamin anda akan punya indra ke6...

    -kog bisa?
    +ya kan anak anda yg terakhir kan indra ke 6

    ReplyDelete
  106. pahami sholat hajat
    :::::::::::::::::::::::
    dan bacaanya setelahnya beserta niat dan hajat anda
    :::::::::::;;
    setelah itu matikan lampu dan siapkan lilin di depan anda
    ::::::::::::::::::::::::::::::::
    fokus mata kearah nyala lilin, ampe terlihat seolah nyalanya mati
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    semua dilakukan apabila iman anda telah kuat
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    sholat 5 wktunya
    :::::::::::::::::::::::::::::::::
    untuk menutup...... (some text missing....)

    ReplyDelete
  107. mmbuka MK 3 gk usah pkek spiritual ,,,ckup niatkan & dngan cara meditasi,visualisasi,,,jam trbaik untuk ltihan MK 3 jam 2-4 pagi slama 5-15 mnit stiap hari tnpa putus,,,dan jngan lupa untuk membrsihkan enegi ktor yg menghmbat kmampuan MK 3,,,sbenarnya smua orng mmpunya MK 3,,,MK 3 tpat di antara 2 alis & brbentuk vertikal,,,Mk 3 jga sdah di tliti & ilmuan pun meLhat mnggunakan Alat untuk melihat bnda sekecil atom untuk melihat MK 3(sejenis PERISKOP)kmampuan MK 3 bkan krna orng yg imannya kuat,,,tetapi niatnya aja,,,sekian dlu & terimakasih....
    FB;bara.sanditya@yahoo.com
    Grup:praktisi QRAK kediri
    http://qrakjatim.wordpress.com/

    ReplyDelete
  108. kalian pada membual....omong kosong kalau ada manusia bisa mengetahui hal ghaib....itu hanya imajinasi kalian yang pada ngelantur.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak punya agama ya gini...cacad

      Delete
  109. Bajingan kamu kamu kayak anjing mati diinjek gajah busuk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Dasar bodoh tak punya pendidikan!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  110. PENIPU...
    MUNAFIK...
    PEMBOHONG...
    Semprul banget bwt yg posting kayak gini..

    Postingan hanya bohong belaka aja di buat

    ReplyDelete
  111. smua postingan nya bagus,bisa di jadikan pelajaran...cuman sblum kita mengetahui hal itu smua...sebaik nya ketahuilah dulu diri dari kita sendiri.,ma'af lau udh ikut ngotor2in

    ReplyDelete
  112. Liatlah tampangnya si penulis sungguh meragukan sekali

    ReplyDelete
  113. Liatlah tampangnya si penulis sungguh meragukan sekali

    ReplyDelete
  114. Liatlah tampangnya si penulis sungguh meragukan sekali

    ReplyDelete
  115. gampang caranya.
    Kalo agan sedang b0ker pejamkan mata tarik napas dalam2 tahan dalam 5 menit trus kebuka deh. .
    Energi

    ReplyDelete
  116. setiap detak jantung ini milik ALLAH.setiap hebusan nafas ini milik ALLAH. semua jagad raya beserta isinya milik ALLAH. semua makhuk termasuk setan.iblis,jin & malaikat jg milik ALLAH. maka apapun yg DIA kehendaki terjadi,maka tejadilah..!

    ReplyDelete
  117. sandra Harditedjoe pancar setiawanAugust 2, 2012 at 3:29 PM

    kita perlu brpikir rasional tntang indra keenam,ituu sama saja dgn kekuatan gelombang otak,dan kita dapat memprogamnya di alam bawah sadar kita,atau boleh dibilang kekuatan pikiran,kekuatan pikiran juga bisa digunakan untk mmpengaruhi seseorg,entah mnjdi baik atau buruk...
    saya mmpercayai adanya dunia ghaib tp untuk ap kkuatan istimewa pmberian TUHAN digunakan utk haL2 sprti itu,lbih baik kita mnggunakanya utk brbuat baik,dgn mmbantu seseorang utk mndapatkan bahagia,pencerahan iman,dll,
    saya mmpunyai karunia TUHAN ini sudah dari Lahir,bisa dikatakan turunan,dan saya di didik untuk mlihat masa depan yg Real oleh orang Tua saya,bukan utk mlihat hal2 yg ilmiah..
    dan akhirnya skg saya mncapai kesuksesan dalam dunia kerja..
    PUji sukur kpd TUHAN...
    AmbiL nilai positifnya utk anda smua yg mrasa dewasa,bukan anda yg anak2 yang bodoh akan intelektualitas...

    ReplyDelete
  118. ijin promo gan,
    kalo agan mau dibimbing dan dibukakan indra ke 6nya secara instan.
    saya bisa bantu.
    ada garansi,gagal bisa diulang.
    hub: 0899612421 phael
    (prefer pulau jawa,bandung dan sekitarnya)
    tq gan..

    ReplyDelete
  119. sbgian mnyebt y mta ke3.
    sya mmliki mta batin hsl kturunn. d antra saudara2 sy hny sya dpt mlht.
    it tdk hny sya gnakn utk mlht mahluk & alam ghoib.
    ttp lbh d mnfaat kn utk mmbntu org byk sprti mlht pnykit, brng hlang, atau komuniksi dgn mahluk ghoib.
    tp hrs dgn kkuatn hti. sdkt goyah mk akn slit d kendalikn (cth: tkut mlht mhluk astral,dll).
    awl ny sy tdk snggup krn mlht mhluk hlus d daerh sy (Sambas, Kalbar) sisa dr kerusuhan 1996.
    tp lm2 hal it sdh biasa layak ny mliht ribuan manusia di pasar.

    ReplyDelete
  120. menurut saya itu benar.. asal itu manusia yang dikehendaki tuhan.

    ReplyDelete
  121. bagi saya saya kembali kpd allah sja tpi aq inggin seekali punya ilmu

    ReplyDelete
  122. yg penting istiqomah , smua amalan tatacara melakukan semua nya harus istiqomah . baca an dan tata cara boleh beda........

    ReplyDelete
  123. geu suka gaya lou...

    salam kenal..???

    ReplyDelete
  124. gue belum mau baca,buka ini malem-malem pikiran aku lagi ngelantur takut gila,entar besok aja deh nunggu dirumah lagi buka musik jeduk-jeduk biar gak terlalu fokus wkwkwk apa coba isi komenan gue ini

    DARI ISI KOMENAN DI ATAS,DAN DI LIHAT DARI JUMLAHNYA
    ternyata aku tidak sendiri menginginkan hal yang kayak gitu,tapi biasanya perasaan gue gak kayak gini,apa gara-gara kaget karna aku tadi barusan di hampiri kecoak yak wkwkw aduehh sory ya jadi curhat bukan bahas soal yang diatas (ini aja lagi denger musik ajeb-ajeb biar pikiran aku pecah gak mikir ke satu hal yang seharusnya kalo aku pikirkan sekarang entar gelisah)

    ReplyDelete
  125. hahahaha mata batin bagus tu bisa buat radar

    ReplyDelete
  126. Ambil tanah kuburan...tengah malem usapin kemuka.kekelopak mata.kealis...cobain dah...

    ReplyDelete
  127. anonim tukang tipu .... ga punya indra ke6 ngakunya punya . coz klo lo punya indra ke6 ga mungkin sprti itu ngomongnya . lo cari aja kejanggalannya key....!!!

    ReplyDelete
  128. Indra ke6 tidak harus bisa melihat hal" yang ghoib, tuh hanya bentuk percabangan darinya, klo agan" insan pencerah gw yakin komennya gak kayak tsb diatas.
    Thx ,, numpang lewat aja sob.

    ReplyDelete
  129. kemampuan indra ke 6 itu memang ada karena saya memiliknya sejak lahir dan semua keluarga saya mempunyai kemampuan itu.tanda2 yang drsain jg bxk.hal itu brhbungan dengan intuisi yg tjam.namun indra ke 6 itu juga bisa menimbulkan radiasi sehingga orang terdekat saya tiba2 memiliki kemampuan seperti itu.
    kuncinya biar kuat n bs ngndaliinnya cuman Beribadah sesuai keyakinan masing2.,

    ReplyDelete
  130. YANG TIDAK PERCAYA GAIB ADALAH ORANG-ORANG YANG BODOH..... LIHAT DIRIMU SENDIRI, LIHAT DISEKITAR KAMU JANGAN YANG JAUH2 DULU, MATA KAMU TUH BISA MELIHAT KUPING MU BISA MENDENGAR, MULUT MU BISA BERSUARA KARENA APA??? KALO GAG ADA GAIB GAG MUNGKIN BISA BEGITU... LIHAT DIRIMU SENDIRI BANYAK HAL-HAL GAIB...

    ReplyDelete
  131. semua ilmu itu milik Tuhan ..!!! percaya atau tidak tergantung diri anda sendiri ....!!! benar dan salh milik Tuhan yang Maha Kuasa ..!!! yang pasti didunia ini tidak ada yang tidak mungkin..!! Semua adalah proses perjalan untuk menuju mengenal siapa diri dan ssiapa TuhanMu ...!!! AMIN

    ReplyDelete
  132. kita janganlah menghujat,biarkan mereka berkreasi dengan perspsinya masing2 dan apapun itu tergantung dari diri kita memahaminya,karena kebenaran sejati hanya milik allah semata

    ReplyDelete
  133. saya mala setiap hari melihat bayangan yang lwt tanpa membuka mata batin

    ReplyDelete
  134. no comment..........

    ReplyDelete
  135. tetaplah pada kepercayaan masing-masing

    ReplyDelete
  136. wah pendapatnya berbeda tapi tujuan sama

    ReplyDelete
  137. yang gw heran tv bisa nyala ada gambar walo di tutup tembok. indra ke enam biasa aja kale.

    ReplyDelete
  138. cuman mengingatkan untuk saudaraku :

    - belajarlah ilmu dari nasab yang jelas dan bersumber dari rosulullah SAAW, dan gurunya bisa menerangkan asal usul ilmunya(termasuk ilmu menembus alam goib), sebab kalo ndak ilmu yang kita dapat adalah ilmu sayton/setan.

    yang jelas goib itu ada, hagul yaqin.

    ReplyDelete
  139. di beri mukzizat , bukan nya cm nabi yang punya mukzizt!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  140. Aku pgn bljr,pny indra ke 6 andai aku bs cukup simpan dlm hati...

    ReplyDelete
  141. bismillah...

    Saya percaya karna saya percaya kalo alam ghaib itu ada.
    Kalo saya tidak percaya alam ghaib , berarti sama saja saya tidak percaya tuhan saya ada .. YAITU ALLAH.!
    .. Dalam rukun iman pun sudah jelas., Bahwa salah satu nya adalah Percaya pada ghaib ..!

    .. Dan utk indra ke 6 ..
    .. Saya saran kan.. Kalo utk yg mao belajar., lebih baik ada guru nya atau pendamping yg benar2 sudah menguasai nya..
    ..
    Krna da suatu hadist..
    JIKA KALIAN BELAJAR SESUATU TANPA GURU.. Maka SETAN LAH GURU NYA.!

    Inti nya.. Supaya.. Niat kita yg baik tidak di sesat kan oleh syetan !

    Wawllahu'allam bissoawabb

    ReplyDelete
  142. Good ..


    Okay .. Aku gak mau coba

    ReplyDelete
  143. SUSA SEKALI SI CARA NYA

    ReplyDelete
  144. Cara Melihat Gembaran Ghoib Kita!!


    AssalLamualLaikum W.r W.b...

    SlLamat Malam dan SalLam kopi item smuax biar kagak ngantuk saat ngebaca post ini biggrin Hehehe!!

    Di pertemuan kita kali ini Aku akn berbagi sesuatu yaitu Mau tau siuss mau tau ada dehhh confused Adminx kok jdi alLay gene biggrin hehehe

    yaitu Cara ngeliat gembaran ghoib kita sob lol apa ada yg beraniii cara2x udah ada di bwh ini, bgi yg udah pernah ngebacax di perjelas lagi, dn yg blum tau siapkn secangkir Top kopi trus kita boNGKarr rame2 biggrin

    Cara Melihat Gembaran Ghoib Kita!!
    evil Sobat pernah denger kan kalo kita punya kembaran ghoib confused??

    Nah, berikut cara lihat kembaran ghoib kita, ada 8 langkah yaitu sbB:

    1. cabut 7 helai rambut kepala..

    2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki..

    3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih [Apa aja, yg penting putih sob]..

    4. Udah gitu sobat gulung deh kain putih yang ada isinya tadi..

    5. Ambil jeruk purut, satu aja, Sob peras mpe abis..

    6. Air perasan tadi Sobat tetesin di gulungan kain putih..

    7. Gulungan kain tadi Sobat taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan..

    8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Sobat dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri..


    ReplyDelete
  145. klo mo tau salah satu cara buka indra keenam sendiri, buka ja sandilatamausadi.blogspot.com. di situ ada salah satu caranya.

    ReplyDelete
  146. kawan pda hakikatnya manusia itu dbrikan brbagai karomah oleh gusti Allah,trmsuk indra ke 6,,, so indra ke6 itu mrupakan karunia bwt kt sbgai mnusia,,,dan karunia itu tertanam pd jiwa kt,,ttpi bnyk diantara kt yg blm mnyadari apa yg ada pd diri kta,,bhkn ad yg tdk prcaya,,,.sy hnya mnyrankan pd tman2 untk hati2 mniti ilmu yg kt tdk tw dsarny apalagi tdk ddmpingi seorg guru,dtktkn klian trjerumus atw trsesat olh ap yg kt pljari,.
    sdkit pondasi untk dsar dri pd untk mmpljri hal trsebut,,trlbih dhulu kt hrs mngenal siapa diri kt,,ap tjuan kt hdup di dunia,bru klian akn mngnal siapa Tuhan klian,,dri situ klian akn mngetahui sesuatu rahasia dblik rahasia.trima kasih.(untuk pemula)

    ReplyDelete
  147. hal yang seperti begituan memang ada,
    dan itu bisa di rasakan dengan diri kita sendiri

    ReplyDelete
  148. askum...

    sry mampir lewat y mas mbak...
    indra ke 6 sih sesungguh'a smua org memiliki'a..
    nmun knp cman sbagian org yg bsa menggunakan'a..?
    tu krna da beberapa faktor yaitu.
    faktor keturunan.
    faktor karunia yg d kasi oleh allah kepada dia.
    faktor umur / kesiapan'a (iman'a)
    dan trakhir karna d buka oleh kyai/guru'a.

    jkalau kalian ingin belajar tuk membuka'a tu bisa.
    namun jikalau mental dan iman kita g kuat tu akn berdampak negatif pd diri kita.
    cntoh dampak negatif'a bsa saja kita gila atau stress..

    mungkin sran sya buat smua yg ingn bljar atau membuka indra ke 6 tu.
    cri tau trlebih dahulu pa tujuan hdup kita.
    kita hdup untuk pa ?
    kita hdup untuk siapa ?
    kita hdup untuk berbakti pd siapa ?
    dan kita hidup berteduh kepada siapa ?

    kita knali dlu diri kita sndiri dan perkuat iman kita terlebih dahulu sblum kita mempelajari atau membuka indra kr 6 kita.
    jkalau iman kita sudah kokoh insya'allah allah akan memberikan rakhmat atau karunia'a tuk membuka mata batin kita.

    jujur y mbak mas yg bsa jha pngen hidup normal.
    knp yg normal pngen hidup sprti yg bsa.

    alasan knp yg bsa pngen hidup normal.
    entr kalian tmukan jwaban'a sa't kalian bsa.

    sblum'a ma'f ya smua cz dah ngomong panjang lebar..
    jikalau da slah kata atau salah ucap mhon d ma'f kan.
    krna q hanya manusia biasa yg tmpat'a slah..
    :)
    wasalam..

    ReplyDelete
  149. klo ane sih yg nmanya alam ghaib itu ada
    nice info gan...
    Kunjungi jga yg mau bljar kinesis
    learnpsychicabilities.blogspot.com

    ReplyDelete
  150. apakah cara ini berhasil

    ReplyDelete
  151. teman2 musryik lok kita percaya orang nya. . .
    sang pencipta lah yg harus kita percaya. . .
    semua akan datang saat waktunya dan masing2 dengan cara2 tersendiri pastinya. . .
    robiallah. . .
    :)

    ReplyDelete
  152. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  153. Wallahu a'lam..lain lubuk lain ikannya ..lain tempat lain tatacaranya,,beda doa beda pengamalannya..dan saya yakin anda semua banyak yang benar,,

    ReplyDelete
  154. kasihan tuu mereka yg sdh punya kelebihan.tp usahakan mndpt guru pembimbing agar bs mengarahkan.anda trmsk orang pilihan luar biasa

    ReplyDelete
  155. kasihan tuu mereka yg sdh punya kelebihan.tp usahakan mndpt guru pembimbing agar bs mengarahkan.anda trmsk orang pilihan luar biasa

    ReplyDelete
  156. saya aj di bilang gila
    jelas jelas dia duduk di depan saya
    di bilang ga ada
    yang salah sapa sich
    amper di gampar nih

    ReplyDelete
  157. Assalamualaikum wr.wb

    biarlah Di antara semua PERBEDAAN kita harusnya saling menghormati bukan saling mencacimaki.
    di antara perbedaan itu carilah persamaan yang membuat tali persilatuturahmian kita tetap terikat kuat khususnya kita beragama islam yang harusnya saling bahu membahu, tolong menolong, dan saling mengingatkan.
    Biarlah allah S.W.T menilai mana yang salah dan mana yang benar sobb :)

    ReplyDelete
  158. Assalam wr.wb
    saya hanya ingin memberi tahu anda smua , Hal" gaib itu memang ada ,tetapi hati hatilah jika ingin mempelajari hal" seperti di atas ! karena Nabi Muhammad SAW tidak pernah mengajarkan hambanya seperti itu (kalo orang dlu mah jiah cma baca basmalah bisa membuka mata bathin seseorang ) nah klo kite mana bisa ? shalat aja masih slang-slinh mau buka bathin ? hahahahah
    Nah kalo lo semuanye mau buka mate bathin Lo Niatin hati lo , sholat 5 wktu lo minte ame Allah ! dan Insya Allah kalo Allah izinin mata bathin lo akan kebuka dgn sndirinya ,Kalo mata bathin lo blon kbuka juga brarti Allah blon ngizinin lo

    ReplyDelete
  159. Saya kepengen x melihat alam gaib.tlg dong d kasih caranya.

    ReplyDelete
  160. ada siang ada malam, begitu juga ada dunia yang nyata pasti juga ada yang gaib, semua yang ada di dunia selalu berpasang-pasangan dan itu bukan merupakan suatu kebetulan, melainkan pasti ada yang menciptakannya. semua yang ada di dunia adalah ciptaanNya dan sudah menjadi kehendakNya. sehingga hanya kepada orang-orang yang selalu ingat dan mendekatkan diri kepadaNyalah yang akan mendapatkan hidayah dan petunjuk dari Allah SWT sang maha pencipta semesta alam, dan Allah maha memberi kepada hambanya....

    ReplyDelete
  161. terimalah apa yg diberikan ALLAH...

    ReplyDelete
  162. Semua benar...pada intinya kejalan ALLAH SWT

    ReplyDelete
  163. semua sudah Allah atur.,. saya mengetik komentar ini Allah yg mengatur, anda membaca artikel ini pun Allah yang mengatur, jadi intinya semua datang dari Allah, orang yg memiliki indra ke 6 itu org yg sudah dipilih Allah, tinggal dia gunakan untuk apa kemampuan itu., dan yg tidak memiliki nya Allah tau yg terbaik untuk org itu., mkin kalau di bukanya mata batin orang itu, mental nya gk kuat atau semacam nya yg menyebabkan dy tidak mampu menampungnya,. Allah maha tau mana yg baik untuk hamba² nya,.

    ReplyDelete
  164. Met kenal,.....Romo ikut'Ngomong'sithiek ae,.....
    Indra ke 6 pada dasarnya dimiliki oleh setiap individu manusia sebagai bentuk sempurnanya manusia sebagai bukti karya sang Kholik yg Maha sempurna.Mengapa Allah swt,menciptakan manusia dengan sempurna....???
    Karena Allah swt berkehendak,” Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” [Al Quran surat Al Baqarah ayat 30].
    Manusia selaku khalifah di muka bumi, maka Allah Swt memperlengkapi manusia dengan potensi potensi TERTENTU.
    Salah satunya dari perlengkapan manusia agar dapat menjalankan tugasnya sebagai kholifah dimuka bumi ini maka manusia dilengkapi dengansebutan INDRA ke 6.Jadi indra ke 6 hanya sebutan untuk kata tertentu itu.
    Apa sebenarnya pengertian dari indra ke 6 itu....???
    Sesungguhnya tidak ada definisi yg tepat untuk mewakili pengertian dari 'sesuatu tertentu' itu [indra ke enam]
    Disini saya definisikan bahwa indra keenam adalah kemampuan untuk bisa mengolah sesuatu dengan cepat dan tepat serta akurat dalam waktu yg sangat singkat.
    Adapun Bahasa yng digunakan adalah bahasa yng hanya bisa dimengerti oleh si subjeknya saja.
    Karena lain orang akan menguraikan lain pula padahal tujuannya sama.
    Untuk mudahnya bicara,sebut saja bahasa 'hakekat'
    Jadi setiap individu pengguna indra ke 6 satu sama lain akan berbeda karena bahasanya berbeda dalam melihat/membaca/menerima /menerangkan kepada orang lain dalam satu objek yang sama.
    Hal itu boleh anda buktikan.
    Bahasa hakekat adalah bahasa tujuan.
    Karena hakekat adalah tujuan,maka ada unsur NIAT.Niat itu hanya ada dalam hati,bukan niat yg ada diucapkan saja.
    Jika ada yg menggunakan indra ke 6 nya tanpa niat,jelas mustahil.
    Karena indra ke 6 terkunci oleh ketidak adanya niat.
    [Bagi pengguna indra ke 6 , silahkan buktikan.]
    Romo udah ngantuk nieh,kapan2 kita sambung lagi, hehehe,
    Eh,..ntar kubagi pengertian Indra ke 6 yang tidak terkontrol/liar
    yang bisa merusak tatanan kehidupan bermasyarakat dan merusak tatanan beribadah kepada Allah SWT.

    ReplyDelete
  165. pengen sih nyoba untuk membuka mata batin , v takut engga kembali lagi seperti semula ahh,,,

    ReplyDelete
  166. susah juga ngebuka mata batin padahal mau banget -__-

    ReplyDelete
  167. perasaan gak semudah itu deh busit banget tu bisa di lakukan seperti itu

    ReplyDelete
  168. Aku ingin membuka mata batin jugaaaa :(

    ReplyDelete
  169. Mulanya aku dan Dona tidur berdua berhimpitan dalam posisi sama-sama telentang dengan bantal masing-masing, walau masuk dalam satu selimut. Aku agak sulit tidur, karena dalam otakku berkecamuk berbagai pikiran antara yang positif dan negatif terus-terusan bertempur. Belum lama berbaring Dona mengubah posisinya miring memelukku dan kepalanya berbantal ke dadaku. Karena posisinya di kananku, maka kaki kanannya menindih batang penisku yang mengeras.
    Mula-mula aku mengelus punggungnya, tetapi lama-lama meraba teteknya dari samping dan meremas-remas dan berlanjut tanganku masuk ke dalam kausnya. Dona terasa nafasnya mendengus-dengus dan kepalanya dia naikkan sehingga berada disamping pipiku. Dona menciumi pipiku dan telingaku jelas sekali terdengar dengusan nafasnya yang makin keras. Aku mengenali sekali bahwa dengusan seperti ini menandakan perempuan dalam keadaan terangsa birahinya. Kumiringkan kepalaku lalu kukecup bibirnya dan aku kulum bibirnya. Mendapat perlakuan itu, Dona seperti bersemangat menyambut ciumanku, dia menyedot-nyedot mulutku.
    Sambil mengulum tanganku mulai meremas susunya. Padat sekali dan kenyal susu perawan. Dona makin kelihatan bergairah. Aku tidak membuka kausnya tetapi tanganku terus meremas dan memelintir pentilnya yang masih kecil dan keras.

    ReplyDelete
  170. thank's ats saran'a,krn q emng ge bljr,alhmdulillah mulai peka trhdp tu smua.

    ReplyDelete

Bukan Tulisan Biasa!

Jangan dibaca!

 
Copyright © 2013. Blog Mas Kholiq | Tulisan Menarik™ - All Rights Reserved
Powered by Blogger