Haul Akbar PP Al Fithrah Kedinding Surabaya 2011

Haul Akbar PP Al Fithrah Kedinding Surabaya 2011 - Hari Sabtu dan Ahad 2 - 3 Juli 2011, alunan Dzikir memenuhi udara Surabaya Utara. Hari itu bertempat di Pondok Pesantren As salafi Al Fithrah kedinding Surabaya di gelar acara haul akbar PP Al Fithrah 2011.


Sekitar 300 Ribu jamaah hadir dalam acara ini. Mereka berdatangan baik dari dalam kota Surabaya, dan sebagian besar dari luar Surabaya. Hampir 80 persen jamaah datang dari luar Surabaya, baik dari dalam Jawa atau luar Jawa. Bahkan ada juga jamaah yang datang dari negri jiran seperti Malaysia, Singapura dan Thailand.

H Hasanuddin SH, Ketua Umum Jamaah Al Khidmah Pusat menyatakan, Haul Akbar ini juga di hadiri para ulama Ulama dan Habaib. Salah satu tamu kehormatan adalah ulama besar dari Mekah yaitu Habib Umar Bin Hadi Al Jailani ra.

Haul Akbar ini berlangsung 2 hari. Hari pertama yaitu Sabtu malam Ahad di gelar acara dzikir fida. Hari Ahad jam 7 pagi dimulai acara Haul Akbar dan Maulidurrasul SAW.

Untuk jamaah yang tidak bisa hadir langsung di acara ini bisa mendengar rangkaian acara ini melalui radio. Sebab acara Haul Akbar PP Al fithrah surabaya ini disiarkan secara langsung di radio Rasika Group yang ada di berbagai kota seperti Semarang, Pekalongan, Ungaran, Sragen dan Gresik.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang  Haul Akbar Pondok Pesantren Al Fithrah Kedinding Surabaya 2011


Sember : http://www.rasikafm.co.id/

13 comments :

  1. kemaren saya tdk posting ya karena ikut Haul Akbar PP Al Fithrah Kedinding Surabaya 2011 itu......
    Selama 2 hari....

    ReplyDelete
  2. @chusnul: iya mbak ribuan orang....

    ReplyDelete
  3. pasti ramai dan banyak bgt pesertanya, saya pengen ikutan tp jauh dari tulungagung

    ReplyDelete
  4. luar biasa ramainya yang datang menghadiri haul, bahkan ada yang dari luar negeri

    ReplyDelete
  5. Subahnallah,,, nikmatnya berada di majlis yang diberkahi Allah...

    ReplyDelete
  6. subhanalloh, berbicara tentang Ponpes Kedinding jadi teringat dengan Kyai Asrori ya, alhamdulillah Unisma-Malang setiap tahunnya mendatangkan jama'ah Al Khidmah untuk memperingati hari jadinya.

    ReplyDelete
  7. sayangnya saya gak ikut

    ReplyDelete
  8. siang-siang begini enaknya mengunjungi sahabat sambil membawa 2 postingan terbaru dari http://www.topengtuxedo.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. selamat semoga mencetak lulusan yang ber4guna bagi agama dan bangsa :)

    ReplyDelete