Microsoft Tech Days, Event IT Terbesar di Indonesia


General Sessions

Sesi ini merupakan kelanjutan dari Microsoft BUILD Developer Conference yang diadakan di San Francisco 26 Juni lalu. Di dalamnya Anda berkesempatan untuk melihat berbagai teknologi terbaru dari Microsoft. Sebagai developer, hal ini penting agar Anda bisa mempersiapkan produk yang up-to-date bagi konsumen.

Track Sessions

Di sesi ini bakal dibahas hal-hal teknis seputar Cloud OS, Private & Public Cloud, Big Data, Windows Deployment, Enterprise Social Technology, Office 365, dsb. Materi tersebut akan dibahas secara mendalam oleh para expert dari Microsoft, partner Microsoft, dan MVP.

Tech Corner dan Ask-The-Expert

Di sesi ini Anda bakal bisa belajar berbagai hal seputar teknologi terbaru, bahkan mendapatkan sertifikasi. Tech Corner berisi beberapa seri workshop virtual serta sesi tanya jawab oleh para expert.

Device Corner

Mungkin device corner adalah bagian yang paling menarik di event ini. Disini bakal dipamerkan perangkat-perangkat terbaru seperti tablet dari berbagai brand, baik brand lokal maupun global.

Event Microsoft ini didukung oleh beberapa brand ternama seperti Cisco, NetApp, Fujitsu, Intel, Nokia, Samsung, IBM..
Pendaftaran bisa kamu lakukan melalui email di b-anwija@microsoft.com, atau melalui telepon 02194445688dan 02199562551 atas nama Anggi.
Info selengkapnya tentang Microsoft Tech Days bisa dibaca di sini.
Bagi kamu pengguna Twitter, ikuti hashtag #idTechdays untuk berbagai info terbaru seputar Microsoft Tech Days.

0 comments :

Post a Comment