MAHAKARYA TEKNIK - UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

MAHAKARYA TEKNIK - UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA - Pada kesempatan kali ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) mengadakan sebuah event yang bertajuk Mahakarya Teknik. Mahakarya Teknik merupakan unsur gabungan dari beberapa acara berupa E-Training, E-Competition, dan sebagai puncak acara yaitu E-Days. Mahakarya Teknik juga merupakan salah satu rangkaian event dari Dies Natalis UTM yang ke XII.

PAMFLET  MAHAKARYA TEKNIK - UNIJOYO



E-Training yang akan dihelat pada 17 hingga 21 Juni 2013 akan menggelar pelatihan yang dibagi kedalam 4 kategori yaitu: Robotica Programming, Desain Produk, Web Developer, dan Game Animasi.
Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan catatan, dalam satu tim maksimal terdiri dari tiga orang. Melalui kompetisi ini diharapkan perkembangan ilmu Teknik di Indonesia khususnya wilayah Madura dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

E–Competition merupakan event lanjutan dari E-Training. Pada E-Competition, peserta E-Training akan ditantang dalam menyelesaikan sebuah studi kasus yang akan diberikan oleh panitia. E-Competition menantang para peserta untuk berinovasi dalam menghasilkan karya-karya yang berkualitas. Maka nantinya akan lahir berbagai inovasi dari para pemuda yang dapat diterapkan di lingkungan nyata sesuai dengan tema Mahakarya Teknik “Kreativitas Pemuda Harapan Bangsa Indonesia”.

Sebagai penutup Mahakarya Teknik, Kami akah hadirkan sebuah event bernama E-Days. Dalam acara E-Days ini kami akan menyajikan expo hasil karya Mahasiswa Teknik Universitas Trunojoyo Madura(UTM). Tidak hanya itu, Kami akan memutarkan video profil Fakultas Teknik yang bisa dijadikan acuan bagi para pelajar dalam melihat Fakultas Teknik UTM lebih jauh. Acara ini kami beri nama "Bedah Teknik". Selain itu, Kami akan menyajikan sebuah Seminar Teknologi, Show Up Karya Mahasiswa Teknik dan Presentasi Startup Solite Studio yang telah memenangkan perlombaan tingkat Nasional seperti IMAGINE CUP.
Pendaftaran: 04 - 17 Juni 2013

LINK REGISTRASI MAHAKARYA TEKNIK


- Link registrasi E-Training & E-Competition di sini
- Link registrasi E-Days   di sini

Informasi lebih lanjut silahkan mengunduh panduan lengkap yang sudah kami sediakan di sini

Tertanda Panitia Pelaksana

MAHAKARYA TEKNIK UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA
HUMAS INFOKOM
BEMFT BERSATU 2013

1 comments :