Download Soal - Soal SBMPTN Gratis

Download Soal - Soal Latihan SBMPTN 2013 Gratis - kita ketahui bahwa melalui jalur tulis Tahun ini akan berbeda dengan tahun 2012 yang lebih dikenal dengan Jalur SNMPTN Tes Tertulis. Untuk Tahun 2013, Ujian Tertulis SNMPTN akan dihapus dan diganti dengan Ujian Tertulis SBMPTN ( Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri), sebenarnya bentuk dan model soalnya tetap sama, hanya nama saja yang berbeda. Tes SBMPTN 2013 ini dapat di ikuti oleh murid SMA/MA/SMK dan sederajat tamatan tahun 2011, 2012, dan 2013.  
 
Soal SBMPTN
Soal SBMPTN

Bank Soal Prediksi SBMPTN 2013

Untuk Ujian Tulis SBMPTN 2013 kuota penerimaan Mahasiswa Baru berkisar sekitar 30 %, jadi sudah pasti persaingan untuk masuk PTN Favorit akan sangat Ketat, dilihat tamatan tahun 2011 dan 2012 masih banyak yang belum lulus pada SNMPTN jalur tulis tahun 2012 ditambah lagi Tamatan Tahun 2013 yang mungkin tidak lulus melalui jalur SNMPTN Undangan, pasti akan beralih untuk mengikuti Tes Tulis SBMPTN 2013 ini.
 
Namun demikian, adik-adik tidak perlu khawatir, karena kami telah menyediakan Soal Prediksi SBMPTN 2013 TKD Saintek (IPA), TKD Soshum (IPS), dan Tes Kemampuan Campuran (IPC) Beserta Pembahasan Lengkap!! yang siap membantu adik-adik untuk lulus seleksi SBMPTN 2013 dan masuk keperguruan Tinggi Negeri favorit adik-adik sekalian, seperti UTM UI, UGM, USU, UNIMED, UNSYIAH, IPB, ITB, ITS, UDAYANA, UPI, UNPAD, UNDIP, UNS, UNRI dan Universitas Favorit lainnya. Soal Prediksi SBMPTN 2013 ini diprediksikan bentuk soal dan materinya sama dengan model soal SBMPTN yang akan berlangsung dalam beberapa bulan lagi. Dan kami yakin, jika adik-adik MEMILIKI Soal Prediksi SBMPTN 2013 serta mempelajarinya dengan serius !!, Adik-adik pasti akan lulus di Universitas Impian adik-adik sekalian.
 
Semakin Cepat Adik-adik memiliki Soal Prediksi SBMPTN 2013 ini, Semakin besar peluang adik-adik lulus di SNMPTN 2013. Seperti hanlnya kata bapak mantan wakil Presiden Yusuf Kalla "Lebih Cepat, Lebih Baik !!!", artinya semakin cepat adik memiliki Soal prediksi SBMPTN 2013 ini, maka semakin cepat adik-adik bisa mempelajari bentuk dan materi soal yang akan diujiankan pada SBMPTN 2013. Dan nantinya pasti adik-adik akan bisa lebih lancar mengerjakan soal-soal SBMPTN 2013, Amin!!.
 

Link Download Soal - Soal Latihan SBMPTN 2013 Gratis

SILAHKAN DI DOWNLOAD di LINK dibawah ini

SOAL SBMPTN 2013

Download Contoh Soal - Soal SBMPTN 2013 Gratis - Semoga Artikel diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya .

Sumber

14 comments :

  1. trimakasih mas atas artikelnya

    ReplyDelete
  2. makasih kang atas kebaikannya, smg brmanfaat...

    ReplyDelete
  3. semoga dibalas dengan kebaikan pula, Amin amin amin

    ReplyDelete
  4. TQ gan, dari tadi soal-soal ini yang saya cari akhirnya ketemu di blog ini... salut deh.
    Sekalian juga gan bagi yang ingin pinter Psikotest ayo kita Download soal dan software Psikotest gratis.

    ReplyDelete
  5. thx gan, postinganya bantu ane banget

    ReplyDelete
  6. link kok uda gak bisa di buka

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS
      BERKAT BANTUAN BPK DRS HERU PURWAKA MM DI BKN PUSAT NO HP BELIAU 0853-4777-0574

      ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA DARI KEJAHATAN, TERNYATA POSTINGAN YANG MENGAKU BPK WARLI DAN AIDU TAUHID ITU HANYA SEORANG OKNUM PENIPUAN YANG MEMINTA SEJUMLAH DANA HATI HATI TEMAN TEMAN,
      ALHAMDULILLAH HANYA YANG BISA DI PERCAYA bpk heru purwaka beliau selaku kepala biro umum di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS NO HP BPK HERU 0853-4777-0574

      KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA selalu aktif 0853-4777-0574 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

      Delete
  7. kalo kunci jawabannya ada gak mas?
    thx

    ReplyDelete
  8. KISAH SUKSES SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar di bojonegoro , Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, .dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam

    ReplyDelete
  9. Terima kasih banyak :)

    ReplyDelete