Kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri (Lebaran)

Recommended:
Seperti halnya pada saat hari raya atau hari besar lainnya, juga termasuk ketika menyambut bulan puasa Ramadhan.

Ucapan berupa kata, kalimat selamat lebaran ini untuk kita yang bisa ketemu langsung, alangkah lebih baiknya diucapkan secara lisan, sambil silaturahmi sehingga maaf memaafkan pun terasa lebih afdol, tapi untuk yang tidak bisa ketemu secara langsung, medium seperti SMS, MMS, email, blog, facebook, twitter dan sejenisnya menjadi media penghantar pesan yang effektif, dan SMS  Ucapan Selamat Menunaikan Puasa Ramadhan.

 nah yuuk kita kumpulkan Sms Pantun Ucapan Lebaran  dan dengan kumpulan pantun lebaran diharapkan bisa saling memaafkan dan jalin silaturahmi jarak jauh,mari – mari catat Pantun lebaran sms idul fitri dan kirim ke semua teman dan saudaranya.

Berikut adalah beberapa kalimat SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri (Lebaran)

Kesempurnaan suatu malam
Adalah saat rembulan tampakan sinar purnamanya
Kesempurnaan siang
Adalah ketika mentari berada diatas kepala
Kesempurnaan Lebaran
Adalah ketika kita dapat saling memaafkan
Mohon Maaf Lahir Batin ya!

Kesalahan bukan untuk dilupakan
Tapi kesalahan adalah untuk dimaafkan
Karena memaafkan lebih baik daripada minta maaf
Maka dari itu saya sudah memaafkan kesalahan kamu
Dan saya harap kamu juga sudah memaafkan kesalahn saya
Selamat Lebaran ya!

Pasar baru pasar pakaian
Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan
Sangat senang bila dimaafkan

Beli batik di Beringharjo
Jangan lupa membawa tas
Akulah orang paling bejo
bila salahku kau anggap lunas

Dengan segala kerendahan hati
mohon ceriakan Hari Raya Fitri
dengan kesediaan mengampuni
segala kesalahanku selama ini

Jangan akhiri bulan suci
dengan mengecewakan hati
diriku yang banyak salah ini
tanpa kesediaan memaafkan
kesalahan yang telah kulakukan

Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga berbahagia di hari raya fitri

Ikan teri kesamber gledek.
Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate,
maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh.
Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Ada 10 Jari Tersusun Rapi
Bunga Melati Pengharum Hati
SMS Terkirim Pengganti Diri
Memohon Maaf Setulus Hati
Maaf Lahir & Batin

Ketupat dibelah rata…
kita makan bersama-sama…
aduh esok… lebaran tiba…
maaf segala salah dan sangka,…..,,.,,

bermotor ke pasar lupa jalan
jadi deh gagal beli ikan
mumpun puasa sedang berjalan
mari saling beramal kebaikan

Gunung Rinjani menjulang tinggi
selalu menantang untuk didaki
Gunung Merapi bikin ngeri
dengan gumpalan awan sepanas api
Gunung kebaikanmu ingin kudaki
agar puncak maafmu kudapati
Selamat Hari Raya Fitri
Semoga kita lahir kembali suci.

Bila hutang jangan lupa mengembalikan
Jangan bikin kapok si pemberi pinjaman
Mari kita indahkan hari lebaran
dengan saling memaafkan

Mohon maaf atas buku pinjaman
yang lama baru kukembalikan
Selamat hari lebaran
Mohon maaf atas segala kesalahan

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat Idul Fitri sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Sungguh aku mohon untuk dimaafkan
atas flashdisk yang bawa virus ke laptopmu
dan mengganggu program-program andalanmu.
Setelah sebulan kita berpuasa ramadhan
di hari kemenangan kumohon keridhoanmu
melupakan segala salah perbuatanku

Andai saya bisa
pasti kukembalikan data-data
yang hilang karena ulah saya
Hari Idul fitri telah datang
maafku pasti telah kuberikan
kini maafmu kunantikan

Tinta printermu yang kuhabiskan
akan segera kubelikan
Mohon maafkan segala kesalahan
agar lebaran enak kurayakan

Monitormu yang kupinjam
mohon maaf belum kukembalikan
karena banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan
Namun jangan khawatir kawan
nanti pasti kukembalikan
karenanya di hari kemenangan
jangan ragu ikhlaskan saya punya kesalahan

Naik motor pinjaman malah ditilang
jangan anggap sebuah kesengajaan
Agar lebaran hatiku lapang
jangan tega kesalahanku tidak dimaafkan

Pinjam motorku kehabisan bensin
bukan pertanda aku minta dibelikan
Idul Fitri kita saling bersilaturahim
agar hati kita kembali nyaman

Tanaman bakung bukan gelombang cinta
Harganya tak akan sampai berjuta-juta
Mohon maafmu dengan sepenuh cinta
Hari lebaran kita rayakan dengan suka cita

Adenium berbunga merah
Anthurium bergaris-garis ungu
Aku mohon segala salah
dihanyutkan dalam lautan maafmu

Bawang putih antimikroba
bisa juga turunkan tekanan darah
Bahagialah di Hari Raya
Mohon maafkan segala salah

Bawang merah sembuhkan asma
Bayam baik buat sistem pencernaan
Berbahagialah di hari raya
Hiasilah dengan kedermawanan

Brokoli antikanker dan antioksidan
Daun pepaya meningkatkan nafsu makan
Bila dirimu tidak keberatan
Daku perbaiki hubungan persahabatan

Daun singkong pencegah anemia
Jagung baik untuk otak dan sistem syaraf
Kalau Engkong berhari raya
Jangan lupa kesalahan saya diberi maaf

Jamur menstimulasi kekebalan
Kacang panjang mendorong produksi
hemoglobin dan sel darah merah
Aku tak akan pernah bosan
menunggu datangnya kemurahan hati
menanti maafmu dengan pasrah

Kubis menyembuhkan luka lambung
dan membantu pertumbuhan.
Sakit hatimu bila salah dosaku kau tabung
akan lebih ringan bila kau maafkan

Black Giant Arabicum
janjikan keindahan adenium
Mengapa kesalahanku harus dikulum
bila memaafkan membuat mulutmu tersenyum

Kesalahan orang yang kita ingat-ingat
akan jadi beban sepanjang hayat
Bila ada kesalahan mohon di beri maaf
Semoga persahabatan kita semakin kuat.

Pergi ke Gombong makan kedongdong
Di Tasikmalaya beli liontin.
Maafkan daku yang sering khilaf dan sombong.
Maafkan lahir dan batin.

Satu Syawal menjelang tiba,
Takbir bergema mengetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.

Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima,
teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tari guci rentak Melayu.
Hitung langkah rentak delapan.
Hari suci di ambang pintu.
Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Bila akal berkata mudik merepotkan
Cinta berkata mudik mencerahkan
Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan

Dibalik awan tersembunyi matahari
dengan mudah dapat aku sadari
Dibalik senyummu aku tak akan menyadari
luka hati yang tersembunyi hingga kau ungkapkan
Lebaran membawa kita menuju kemenangan
atas hawa nafsu yang kita perangi selama sebulan
mohon sempurnakan dengan memaafkan segala kesalahan

Persahabatan tak harus rusak karena hutang
Bila tak lupa untuk mengembalikan
Persahabatan kita semoga semakin matang
setelah lebaran kita saling memaafkan.

Benarkah uang pinjaman pangkal retaknya persahabatan?
Tidak benar bila ada kesediaan untuk mengembalikan!
Sahabat selamat Hari Lebaran
Mohon maafkan segala kesalahan

Bila aku tak pernah main ke rumahmu
Bukan berarti kau tak lagi ada di hatimu
Bila aku punya kesalahan atas dirimu
Mohon ampuni jangan disimpan di hatimu.

Bila panas sengaja berpayung
agar kulit tidak berbayang
Lebaran kesalahan kita saling digantung
agar beban hati kembali ringan

Bila semua salah orang kita timbun
Sampah pergaulan akan bebani diri
Bila lebaran kita saling memberi ampun
Semoga dosa kita tak lagi saling membebani

Bila aku punya barang pinjaman
jangan ragu untuk mengingatkan
agar aku segera mengembalikan
Bila aku punya segudang kesalahan
jangan ragu untuk memaafkan
agar hatiku bahagia di hari lebaran

Mentari esok pagi
tak dapat kita sentuh seindah saat ini
Bila pikiran kita di esok hari
tak dapat kita maksimalkan hari ini
Mentari Idul fitri
tak dapat kunikmati tanpa kau ampuni
segala kesalahanku selama ini

Bila mulutku terlalu tajam
mohon agar diingatkan
karena aku tak akan merasakan
Bila aku membuat hatimu terajam
mohon agar dimaafkan
karena itu bukan kesengajaan

Mulut tajam tak akan kusadari
hingga kau menunjukkan luka hatimu
Mohon maafkan aku di Hari Fitri
agar diriku lahir kembali suci

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

itu saja tentang SMS Ucapan selamat Idul Fitri (Lebaran). semoga bermanfaat
Mas Kholiq
Judul : Kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri (Lebaran)
Url : http://tulisan-menarik.blogspot.com/2011/08/kumpulan-sms-ucapan-idul-fitri-lebaran.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Kholiq
Bagikan ke teman :

7 comments Untuk Kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri (Lebaran)

  1. wuih banyak bnaget Mas...ijin copas lumyan saya kirim pada teman² hehhe,...

    ReplyDelete
  2. Masuk akal, i like it. Q cuma punya 4 jmpol. Smua Q kasih untk anda.

    ReplyDelete
  3. Dengan kerendahan hati kami sudilah kiranya sahabat mengambil sebuah kartu ucapan di tempat kami di http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/08/kartu-lebaran-idul-fitri-1432-h-untuk.html

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  4. Selamat hari raya idul fitri Mas Kholiq. Mohon Maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  5. mAKASIH NEH POSTINGANNYA, SANGAT KEREN DECH!

    ReplyDelete
  6. Maksi atas bantuannya telah membagikanpantun2 nya tapi banyakin pantun dong jamgan banyak cerita....

    TH4NKS F0R P4NTUN NY4
    :-)

    ReplyDelete
  7. Maksi atas bantuannya telah membagikanpantun2 nya tapi banyakin pantun dong jamgan banyak cerita....

    TH4NKS F0R P4NTUN NY4
    :-)

    ReplyDelete

Bukan Tulisan Biasa!

Jangan dibaca!

 
Copyright © 2013. Blog Mas Kholiq | Tulisan Menarik™ - All Rights Reserved
Powered by Blogger