Apa itu jasa layanan pengangkutan Mobil

Apakah anda pernah berfikir bagaimana bila anda membeli kendaraan di luar negeri kemudian mengangkutnya sampai ke rumah anda dengan selamat. Anda tentu tidak akan mengendarainya sendiri untuk sampai kegarasi anda bukan..?

Nah inilah perlunya kita menggunakan jasa layanan pengangkutan kendaran terutama mobil. Ada beberapa alasan kenapa kita memerlukan jasa mereka. Jasa layanan pengangkutan mobil mewah ini berkaitan dengan waktu. Ya..waktu yang singkat untuk bisa mencapai rumah anda tanpa mobil mewah anda tergores sedikitpun. Jasa layanan pengangkutan Mobil Mewah ini bisa memabantu anda dalam mendapatkan mobil dan mengangkutnya dari satu lokasi ke lokasi yang lain tanpa anda perlu kuatir sedikitpun.

Jasa layanan pengangkutan mobil ini mampu mengangkut berapapun kendaraan yang ingin anda pindahkan. Jika anda membeli mobil mewah atau menjual mobil yang harus anda kirim beribu-ribu kilometer tentu anda akan sangat berterimakasih dengan adanya layanan pengangkutan mobil mewah ini. Selain murah akan sangat menghemat waktu anda. Terutama jika mobil yang anda kirimkan adalah mobil mewah seperti BMW, Mercedes-Benz atau Audi yang tentu harganya sangat mahal. Tentu anda tidak ingin mobil mewah anda tergores sebelum sampai kerumah anda.

Dengan jasa pengangkutan mobil anda tentu akan terhindar dari keausan pada mesin mobil yang anda kirimkan sehingga mobil anda benar-benar fresh ketika sampai ke tempat tujuan. Petunjuk kilometer pada dashboard mobil anda juga tidak akan bertambah angkanya yang mengindikasikan mobil yang anda kirimkan benar-benar masih masih baru atau jarak tempuhnya masih pendek, karena mobil anda tidak bergerak sedikitpun.

Salah satu website yang menyediakan Jasa layanan seperti ini adalah http://www.topautotransportcompanies.com . Anda dapat melihat melalui website mereka layanan apa saja yang bisa anda manfaatkan dan bisa anda bandingkan harga layanan mereka dengan layanan sejenis.

Penulis : Cahyo
Informasi mengenai otomotif khususnya Mercedes-Benz Mobil Mewah terbaik Indonesia dapat anda baca di bikinhoki.com

10 comments :

  1. Ada juga toh, jasa layanan pengiriman (pengangkut) mobil..

    Sukses ya..

    ReplyDelete
  2. di kantor tempat saya bekerja biasanya kirim mobil dari surabaya ke jakarta bisa sampe 1 jutaan..

    yang itu bukan lokal yah sob?

    ReplyDelete
  3. bukan mobil derek ya..?
    kirain itu khusus buat dealer doang...

    ReplyDelete
  4. ha ha ha rupanya sekarang bisnis pengiriman mobil mewah ya? entar pakde hubungi untuk mengantar dokar pakde he he he...

    ReplyDelete
  5. Walah, mobil bekas aja belinya udah empt2an apalagi suruh beli mobile mewah haha... kayanya gak bakalan aku make jasa itu wkwkwk... tapi kasian juga ya yg punya jasa klo sampe mobil yg diangkutnya lecet :) makasih informasinya Sob...

    ReplyDelete
  6. Kalo saya milih BMW ajah (Bebek Merah Welek)
    xixixixixi

    ReplyDelete
  7. wah,ngiler liat mobilnya?

    Kira2 itu jsanya bisa juga digunain buat orang kampung macam ione?

    ReplyDelete