Download IDM Terbaru Tanpa Registrasi + Key Patch (Free)

Download IDM Terbaru Tanpa Registrasi - Sebenarnya artikel semacam ini sudah sangat banyak tersedia di internet bahkan ribuan blog/website telah mempostingnya, mungkin blog ini yang ke sekian juta kalinya. Kenapa saya tetap mempostingnya? yaitu karena satu hal, banyak teman - teman saya di Universitas Trunojoyo Madura yang bertanya kepada saya "bagaimana cara mengaktifkan IDM yang terkena registri?" ya saya jawab "Tinggal Klik aja." kalian pasti bingung maksudnya "tiggal klik aja" teman aja juga kebingungan kayak gitu.

Oke, Maksud saya tinggal klik aja Patch IDM nya, beres kan? pasti langsung ngebut IDM Downloadnya (hehe kaya rosi saja ngebut). Masalahnya teman saya tidak tahu apa itu "PATCH", kalian tahu? Sama, saya juga bingung bagaimana menjelaskannya. Kalau menurut saya intinya Patch itu aplikasi untuk membajak Software/aplikasi lain seperti IDM, Tune UP, PES dan lain-lain, patch ini menulis data pada bagian software dan registry. kurang lebih seperti itulah (jika salah tolong di benarkan ya..! :) ).
Download IDM Terbaru
Internet Download Manager

Download dimana Patch IDM itu?

Teman saya masih nanya lagi "Download dimana Patch IDM itu?" "di hatiku" canda saya padanya (hahahaha...). Saya heran masak mahasiswa tidak tau tempat download? di internetlah, masak di tokoh bangunan?. Oleh karena itulah, saya membuat postingan Download IDM Terbaru Tanpa Register + Key Patch (Free) supaya teman saya dan pengguna internet lain bisa download IDM + Patchnya tersebut dengan mudah dan gratis tanpa harus bertanya-tanya lagi dimana tempat downloadnya.

Mungkin di blog/website lain menyediakan link-link download seperti Crack, Patch, dan Keygen untuk IDM (Internet Download Manager) Full Version, tetapi disini saya cuma mengasih IDM.exe dan Patch.exe nya, karena saya kira itu sudah cukup untuk dapat digunakan untuk mendownload. Patch yang akan saya berikan nanti hebatnya dapat digunakan untuk semua versi IDM, mulai dari IDM 6.11, IDM 6.12, IDM 6.13, IDM 6.14, IDM 6.15 dan seterusnya. Langsung saja ketopik bahasan "Download IDM Terbaru Tanpa Daftar".

Download IDM Terbaru Tanpa Registrasi + Key Patch (Free)

Dari tadi kayaknya saya curhat, bukannya memberi solusi (heheh ndak apa.apa kan..?). Oke karena di sini saya baik hati saya tidak meng-uploadnya di ziddu.com dan mengelinkannya ke adf.ly yang ribet ini itu. tapi saya upload di google drive saya biar di klik langsung Download. Di bawah ini link download untuk IDM terbaru dan Patch nya. Filenya saya upload dalam bentuk .rar yang di dalamnya ada IDM + Patch untuk semua versi, dan saya beri nama filenya IDM+aktivator.rar.

Download IDM Terbaru + Patch

Semoga artikel saya tentang "Download IDM Terbaru Tanpa Registri + Key Patch (Free)" dapat bermanfaat untuk kalian, khususnya teman - teman saya. Kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamu'alaikum wr.wb

11 comments :

  1. numpang download ya gan idmnyaaa

    ReplyDelete
  2. bagus banget ya idmnya ada patch dan kuncinya

    ReplyDelete
  3. http://aren.cs.ui.ac.id/sda/resources/sda2010/

    ReplyDelete
  4. link donlotnya di ziddu kan kang??? saya klik banner download gede itu kok di bawa ke ziddu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS
      BERKAT BANTUAN BPK DRS HERU PURWAKA MM DI BKN PUSAT NO HP BELIAU 0853-4777-0574

      ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA DARI KEJAHATAN, TERNYATA POSTINGAN YANG MENGAKU BPK WARLI DAN AIDU TAUHID ITU HANYA SEORANG OKNUM PENIPUAN YANG MEMINTA SEJUMLAH DANA HATI HATI TEMAN TEMAN,
      ALHAMDULILLAH HANYA YANG BISA DI PERCAYA bpk heru purwaka beliau selaku kepala biro umum di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS NO HP BPK HERU 0853-4777-0574

      KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA selalu aktif 0853-4777-0574 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

      Delete
  5. GARAM LOSOSA
    Merupakan produk garam konsumsi yang dikembangkan sebagai solusi atas maraknya trend masyarakat yang cenderung mengalami \\\"Over Sodium / Natrium\\\" yang berakibat pada hilangnya keseimbangan Sodium/Pottasium dalam tubuh.
    Kelebihan Sodium didalam tubuh yang disebabkan oleh pola hidup yang kurang berolahraga, konsumsi garam dapur berlebihan, makanan siap saji dan penyedap rasa.



    Konsumsi Sodium berlebihan dapat menyebabkan kehilangan Kalsium dan berakibat pada percepatan pengeroposan tulang (osteporoses). Konsumsi Sodium rendah dengan Kalium seimbang dapat memelihara kestabilan tekanan darah, menghambat pengeroposan tulang, menyerap alkohol dan kafein dalam tubuh serta dapat mencegah serangan jantung mendadak.

    GARAM SEHAT, YA GARAM LOSOSA
    Mengkonsumsi Lososa sebagai pengganti garam dapur yang tidak hanya akan memberikan kenikmatan pada makanan tetapi juga membuatnya menjadi kaya nutrisi untuk menghindari tekanan darah tinggi dan penyakit regeneratif seperti jantung, ginjal, stroke dan lain-lain. Garam Lososa adalah garam meja yang kaya kandungan mineral alami untuk membantu masyarakat mendapatkan keseimbangan Sodium dan Pottasium dan Iodium. Lososa dibuat dengan proses dan teknologi yang memastikan kemurnian garm alami dan kenikmatan rasa serta dapat membantu masyarakat hidup sehat. Garam Lososa merupakan garam nutrisi kesehatan yang dibutuhkan oleh tubuh dalam metabolisme dan bukan obat serta aman dikonsumsi untuk segala usia. Untuk diet khusus disesuaikan dengan petunjuk dokter ahli gizi.

    WONOREJO III NO 74
    SURABAYA 60263, Jawa Timur
    Indonesia
    CONTACT PERSON :
    EDI SUNARTO
    telp . :03170999480./ simpati : 0812.3159.8187
    www.garamlososa-hipertensi.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. ONDULINE-ONDUVILLA
    Setia melindungi, apapun bangunan anda.
    Onduline adalah produk atap bergelombang dan material penutup dinding yang atraktif, ringan dan sangat kuat. Onduline merupakan atap lembaran 10 gelombang yang pertama kali diperkenalkan kepada pasar dan telah banyak digunakan saat ini..
    Sistem Atap Onduline Berdiri di perancis tahun 1944, kini Onduline terus berkembang dan sudah menjangkau lebih dari 100 negara
    Didukung 12 pabrik yang tersebar di 12 negara, Onduline juga diakui sebagai produsen lembaran atap bitumen selulosa terbesar No. 1 di dunia, dengan kapasitas produksi lebih dari 50 juta m2 per tahun.
    Di Indonesia, Onduline mulai berkiprah tahun 2004 dan terus berkembang dari tahun ke tahun. Karakteristik atap Onduline yang khas, kuat dan ekonomis, menjadikannya cocok dengan topografi Indonesia dan dapat diterima masyarakat Indonesia secara Luas.
    Karakteristik teknis onduline yang baik membuatnya cocok untuk digunakan di berbagai jenis bangunan. Kualitas ketahanan cuaca-nya yang telah terbukti, ditambah kemudahan serta keamanan-nya dalam penanganan dan pemasangan, telah menjadikan produk-produk Onduline digunakan secara ekstensif di berbagai jenis bangunan di seluruh dunia, dalam segala kondisi iklim.
    Sejak dirintis lebih dari 50 tahun yang lalu, Onduline telah tumbuh dalam proses pengembangan yang berkelanjutan, dan kini tampil ke muka sebagai suatu sistem atap komplit dengan variasi aksesoris komprehensif, yang secara efektif mampu memberikan solusi apapun kebutuhan atap anda.
    KRIDAJAYA SENTOSA
    ( SUPLLIER ONDULINE )
    WONOREJO 3 NO.74 SURABAYA.
    TELP.031-5481048/ 0812-3159-8187

    ReplyDelete
  7. KISAH SUKSES SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar di bojonegoro , Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, .dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam

    ReplyDelete
  8. keren nih min idmnya
    download juga software software keren dan games - games seru untuk melengkapi pc agan di www.filegaleri.com
    gak ribet downloadnya dan lengkap cara installnya hehehe

    ReplyDelete