Tulisan menarik mendapat pagerank 2

Alhamdulillah....
Saya kira postingan saya kali ini terlambat terbit karena suatu hal yaitu saya berpergian ke surabaya mengikuti haul akbar PP as salafi alfitrhah kedinding surabaya selama 2 hari dan seseorang mengirim artikel ke blog saya ini yang lebih penting untuk di terbitkan

Hadiah dari Mbah google.....!, itulah kata yang tepat untuk postingan saya kali ini. Karena blog saya tulisan menarik mendapatkan sebuah hadiah yang istimewah dari mbah google si sesepuh internet berupa pagerank 2 (dua). Alangkah terkejut dan senangnya saya mendapatkan hadiah itu.

Saat saya blog walking di blognya mas rahad yang punya blog http://rahad2six.wordpress.com/ dan membaca postingannya yang berjudul “hadiah ulang tahun dari mbah google” yang berisi blognya mendapat hadiah pagerank dari google karena google update pagerank kemudian saya iseng – iseng mengecek pagerank blog saya di prchecker.info

Saya ketik alamat blog saya kemudian saya enter sambil bernazar “kalau blog saya berpagerank, saya akan puasa satu hari”

Tidak disangkah ternyata blog saya berpagerank 2 (dua)

Bagaimana tidak terkejut, dulu setiap berposting selalu menyempatkan diri untuk mengecek pagerank sambil berharap mendapatkan pagerank. Tapi apa hasilnya blog saya telurnya belum pecah juga alias nol bin N/A. di saat hanya sekedar iseng – iseng aja mengecek pagerank ternyata mendapatkan pagerank 2 (dua).

Pagerank 2 (dua) itu menurut saya adalah suatu hadiah yang sangat istimewah dari Google yang tidak bisa di lupakan dan patut untuk di syukuri.

Ini dia pageranknya :


Bagaimana dengan Blog kalian.....?

8 comments :

  1. Selamat mas atas hadiah barunya, semoga bisa menambah semangat untuk menulis :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  2. selamat ya... moga makin semangat ngeblog...

    ReplyDelete
  3. selamat mas!
    saya juga dapet pr 2..hehe

    ReplyDelete
  4. selamat yah,salam love,peace and gaul

    ReplyDelete
  5. selamat mas, moga tambah sukses

    ReplyDelete