Barcelona Juara Liga Champions 2011 | Foto Kemenangan Barselona

Recommended:
Barcelona Juara Liga Champions 2011 - Akhirnya Barcelona berhasil merebut gelar Liga Champions untuk keempat kalinya setelah menekuk Manchester United di partai final Liga Champions 2011 yang berlangsung di stadion Wembley, Minggu (29/5/2011) dini hari WIB.

Barca menang telak 3-1 berkat gol dari Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan David Villa. Sedangkan gol tunggal MU disumbang Wayne Rooney di menit 34.


Jalannya Pertandingan Final Liga Champion Barcelona vs mu 2011:

Pertandingan babak pertama awalnya dikuasai oleh MU. Namun, masuk pertengahan babak, Barca mulai mengambil alih hingga akhirnya Barcelona membuka keunggulan melalui gol yang diciptakan Pedro pada menit 27 dengan diawali oleh umpan terobosan Xavi Hernandez.

Namun Pada menit ke-33, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui Wayne Rooney yang berhasil memanfaatkan dengan baik operan Ryan Giggs. Lewat sepakan kaki kanan ke tiang jauh, Rooney pun sukses membobol jala Victor Valdes. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Setelah turun minum alias babak kedua, Barcelona makin tak terbendung dengan melancarkan serangan sejak peluit ditiup. Hasilnya pada menit ke-54 Lionel Messi berhasil menjebol gawang Edwin Van der Sar dan membuat kedudukan skor sementara berubah menjadi 2-1.

Meski sudah unggul 2-1 atas Manchester United, Barcelona tampaknya masih tetap mendominasi pertandingan. Alahasil pada menit ke-69, Barca kembali menambah koleksi gol yang diciptakan oleh David Villa saat melepaskan tendangan keras yang mendarat di pojok kiri atas jala Setan Merah, sehingga kemenangan Barcelona atas Manchester United bertambah menjadi 3-1.

Hingga peluit panjang, tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. MU untuk kedua kalinya harus kembali takluk di final Liga Champions dari Barcelona.

Atas kemenangan Barcelona vs Manchester United dengan skor 3-1 ini, sehingga tim yang dijuluki sebagai L'equip blaugrana ini secara resmi tampil sebagai jawara Liga Champions 2011.

Gelar musim ini merupakan gelar juara Eropa keempat bagi Barcelona. Klub Catalan itu sebelumnya menjadi juara Eropa pada musim 1991–92, 2005–06, dan 2008–09.

Berikut foto - foto perayaan kemenangan Barcelona Juara Liga Champions 2011 :

Sebagai manajer, Josep Guardiola dua kali mengantarkan Barcelona meraih Piala Champions. Dia juga pernah meraih Champions sebagai kapten Barcelona






Para pemain Barcelona mengangkat Piala Champions 2011 setelah mengalahkan Manchester United 3-1. 






Gol Pedro, Messi, dan Villa mengantarkan kemenangan Barcelona atas Manchester United, 3-1. 





Lionel Messi mencetak gol dalam dua pertandingan saat mengalahkan Manchester United di final Piala Champions, tahun 2009 dan 2011.





Lionel Messi dan Andres Iniesta menikmati semburan air di Stadion Wembley saat merayakan kemenangan Barcelona.






Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, mengambil jaring gawang Wembley sebagai kenang-kenangan.

Sumber Foto: www.bbc.co.uk
Mas Kholiq
Judul : Barcelona Juara Liga Champions 2011 | Foto Kemenangan Barselona
Url : http://tulisan-menarik.blogspot.com/2011/05/barcelona-juara-liga-champions-2011.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Kholiq
Bagikan ke teman :

49 comments Untuk Barcelona Juara Liga Champions 2011 | Foto Kemenangan Barselona

  1. alhamdulillah barca menang mas

    ReplyDelete
  2. ya mas alhamdulillah akhirnya barca menang lagi......
    terima kasi atas kunjungannya.....

    ReplyDelete
  3. hmm, selamat buat Barca.. kesuksesan tahun lalu terulang kembali, hehe.. Mantab

    ReplyDelete
  4. selamat untuk Barcelona yang telah meraih trophi liga champion

    ReplyDelete
  5. @oke:sukses untuk barca.....
    terima kasih atas kunjungannya....

    ReplyDelete
  6. Barca memang hebat...

    TOp abizz..

    ReplyDelete
  7. @ pakde sulas: terima kasih pakde atas kunjungannya....

    ReplyDelete
  8. Salam

    Salam kenal kawan, wah bahas pertandingan liga champion yach..
    Selamat tuk Barca menang telak ata M U 3-1 ...

    Salam kawan

    ReplyDelete
  9. @wawank: shiiipz memang barca gag da tandingannya....

    ReplyDelete
  10. @denbagas:salam kenal juga.....
    terima kasih atas kunjungannya.....

    ReplyDelete
  11. @Dedi Suparman : nggak papa...
    terima kasih atas kunjungannya.....

    ReplyDelete
  12. assalamu'alaikum Kang,
    wah pemain belakangnya itu kayak di Indonesia ya, ngambil bagian dari lapangan untuk oleh-oleh.
    Saya sendiri ngeliat 20 menit pertama, karena awal-awal permainannya monoton akhirnya saya tertidur

    ReplyDelete
  13. biar ga suka bola tapi gua dukung MU. Kalah.

    ReplyDelete
  14. Djangan Pakies:waalakum salam wr wb...
    iya kan di buat kenang-kenangan.....

    ReplyDelete
  15. @[l]ain:nggak papa mas tetap semangat.....

    ReplyDelete
  16. Final Barca vs MU tontonan akbar di dunia yang konon dilihat oleh 400 juta orang yang berarti duel ini adalah pertandingan terbesar dalam sejarah olahraga dunia. Best of the best. Yang terbaiklah yang mencapai puncak. Selamat dan sukses buat Barcelona.

    ReplyDelete
  17. @Herdoni Wahyono: ini adalah pertandingan terbesar....
    terima kasih atas kunjungannya....

    ReplyDelete
  18. barca emang top , ane sampe ngantuk nih.. he he
    makasih infonya :)

    ReplyDelete
  19. hiks :( padahal aku menjagokan MU
    tp gpp MU udah sering juara champion koq hehehe
    lagipula Barcelona juga keren mainnya ^____^

    ReplyDelete
  20. ahahaha akhirnya barca menang horeee. . . . .
    Dah ku follow back mas. Haturnuwun

    ReplyDelete
  21. selamat buat Berca ya, meski gak lihat turut gembira hhhh

    ReplyDelete
  22. tak ada kata yang bisa di ucapkan atas kemenangan barca...sulit di ungkapkan dengan kata-kata...kalau mau di club mana yg bermain sepak bola yang indah..?jamawabanya adalah barcelona......barca masih terlalu tangguh buat Setan Merah...

    ReplyDelete
  23. selamat buat BARCA, buat MU & pendukungnya, semoga di lain waktu bisa juara liga champions dan jangan patah semangat!!
    .........
    Selamat buat BARCA

    ReplyDelete
  24. boleh tukeran link
    ini blog saya
    link: http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    anchor : Tutorial Blogging UMY

    kalau sudah kabarin yah.
    terima kasih

    ReplyDelete
  25. uhuuii.. emang seru Barca Juara.. bahkan nonbaarnya diselenggarain dimana-mana.. pantes menang sih, secara mainnya okee diatasnya MU

    ReplyDelete
  26. Wah setuju banget, aku juga sangat senang FCB menang..hui hui..hehehe.. :)


    nice post sob...

    oh ya dukung aku di Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog ya????
    Mari Berkomunitas Di Faceblog




    Ditunggu kunjungan balik dan komentnya!!! :)

    ReplyDelete
  27. woowwww... tuh manejernya bisa terbang ya
    hahahaha
    mantap

    ReplyDelete
  28. tahun depan madrid harus bisa lebih baik

    ReplyDelete
  29. messi sumpah yah. ngak ada tandingannya. kalo dah bawa bola dah gemeteran lawan. mudah mudahan indonesia bakalan ada calon messi juga.

    ReplyDelete
  30. senang nonton juga walau ga terlalu....untuk kejuaraan luar memang pantas diapresiasi karena berkualitas...

    ReplyDelete
  31. barcelona emang layak menjadi Juara :)

    ReplyDelete
  32. sekali barcelona tetap barcelona
    permainannya menarik untuk ditonton
    dan atraktif
    baravo barcelona indonesia

    ReplyDelete
  33. Ini yang di tonton suamiku sampai gak tidur....

    ReplyDelete
  34. @all: terima kasih semua atas kunjungannya......

    ReplyDelete
  35. Barcelona memang t.o.p, btw salam kenal mas bro

    ReplyDelete
  36. Barcelona T O P Banget men............

    ReplyDelete
  37. BARCA PALING HEBAT DI DUNIA AKU ADALAH

    ReplyDelete

Bukan Tulisan Biasa!

Jangan dibaca!

 
Copyright © 2013. Blog Mas Kholiq | Tulisan Menarik™ - All Rights Reserved
Powered by Blogger