Asap membentuk lafadz allah di puncak gunung merapi

Setelah masyrakat dihebokan oleh beberapa berita mulai dari Awan Panas Menyerupai Wajah Petruk sampai Fenomena Awan Mirip Mbah Marijan di Puncak Merapi.sebelum terjadi letusan Gunung merapi terbesar terjadi yang kemudian oleh sebagian orang diartikan bahwa foto mirip Petruk sebagai pertanda kemurkaan Mbah Petruk sebagai penguasa Gunung Merapi dan kemunculan Awan panas yang mirip dengan Mbah Marijan mengandung pertanda bahwa Mbah Marijan ingin minta maaf karena tidak mampu menjaga Gunung Merapi dengan baik

Kini ada berita heboh yang tidak kala menarik, warga di sekitar Merapi dikejutkan dengan munculnya awan menyerupai lafadz Allah di atas Merapi . Kejadian letusan Gunung Merapi yang membentuk lafaz Allah sempat terekam kamera seorang mahasiswa dari UGM Jogja yang berdomisili di Klaten bernama Hason Suseno, yang kini gambarnya mulai beredar di masyarakat.

Berikut Foto fenomena awan membentuk lafadz allah di puncak merapi:

awan merapi membentuk lafadz allah

Apakah dengan foto yang berbentuk lafadz Allah ini pertanda bahwa Allah sedang menunjukkan kekuasaannya? Apakah munculnya tulisan Allah dalam awan letusan Gunung Merapi juga pertanda bahwa kiamat sudah dekat seperti kata sebagian orang dalam memahami fenomena hujan darah di India. Atau gumpalan awan yang membentuk tulisan Allah ini hanyalah awan biasa yang tidak mempunyai arti apa-apa? Bagaimana menurut pendapat Anda?

Menurut Ki Kusumo, munculnya asap Lafadz Allah di gunung Merapi itu adalah pertanda kebesaran Tuhan YME, setelah orang-orang mengabaikan atau hanya menganggap sepele munculnya awan yang menyerupai bentuk kepala petruk. “Ini bukti kongkrit. Jadi jangan anggap kejadian aneh di Merapi hanya dikaitkan dengan mitos atau hal-hal yang berbau mistis,” tandas Ki Kusumo.

Inilah Foto Awan Lafaz Allah Letusan Gunung Merapi penampakan aneh terbaru kejadian ajaib dan mistis seputar Merapi Jateng. Peristiwa bencana dan fenomena alam di Indonesia memang menarik untuk disimakk. Masyarakat sanat peka dengan hal-hal yang berbau klenik ya. Tapi yang paling penting, di balik setiap kejadian ada campur tangan Yang Kuasa. Tujuannya adalah agar manusia ingat dan kembalii kepada kodratnya sebagai makhluk yang wajib berserah diri dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

2 comments :

  1. Sorry kalo komen ini tajem,tapi tujuannya baik: Emangngya setan/siluman merapi lebih hebat daripada Allah SWT? siluman/setan merapi kok disembah2 ampe disuguhin segala rupa, kok masih percaya sih sama klenik2 kayak gitu? dasar tolol semua tuh yang nyembah n nyuguh2 ke merapi, nyembah tuh ke Allah Swt, kalo setan/siluman merapi lebih hebat daripada Allah kok sekarang gak bisa nahan supaya merapi jangan meletus? Setan/siluman merapi aja pada kabur begitu tau merapi mau meletus,Dasar goblok yang masih percaya klenik2 kayak gitu! cepetan kembali ke jalan Allah Swt yang dah pasti dijamin bener n pasti nolongin deh,orang2 amrik aja sekarang pada berlomba kembali ke jalan Allah, eh orang 2 indonesia malahan balik kejalan setan/siluman, makanya gak aneh indonesia dikasih bencana terus!Kalo semua orang disana masih kayak gitu n percaya klenik2 gitu, tunggu aja azab dari Allah yang lebih hebat daripada Merapi, sadar coy,sadar! tinggalin budaya nyajen, itukan syiri n di laknat Allah ! Mendingan wiridan ke Allah !

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhib SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhib SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhib SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete